Plt. Kadis Perkebunan Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Palangka Raya, KP – Terjadinya bencana banjir yang melanda sebagian Kota Palangka Raya mengundang seluruh pihak untuk lebih peduli sesama, diantaranya jajaran Instansi Pemerintah Provinsi Kalteng.

Penyaluran bantuan baik berupa uang, makanan, pakaian dan obat-obatan terus mengalir ke posko pengungsian.

Salah satu kepedulian dan bantuan diberikan oleh Pemerintah Kalteng melalui Plt. Kepala Dinas Perkebunan Prov. Kalteng Sri Suwanto.

Berita Lainnya

Nopember 2021, Kalteng Inflasi 0,28 Persen

Raperda APBD Kalteng 2022 Disetujui

1 dari 621

Mereka meninjau dan memberi bantuan kepada korban banjir di dapur umum Majelis Taklim Darul Haddad Palangka Raya, Kamis (18/11).

Sri Suwanto menyatakan ikut prihatin dengan musibah banjir di Palangka Raya. Dia juga prihatin dengan posko tersebut karena menggunakan sekolah sebagai tempat menampung sebagian pengungsi.

Salah satu perwakilan yang menerima bantuan merasa senang atas bantuan dari pihak Pemprov Kalteng. Selain dukungan materiil, dia juga mengharapkan doa dari seluruh pihak agar musibah ini cepat berlalu.

Sejauh ini, hasil pemantauan KP dilapangan, kondisi banjir belum juga surut, bahkan ada sedikit kenaikan. Dampalnya, kota Palangka Raya nyaris terisolasi. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya