Purna Tugas PNS Berkontribusi Membangun Tala

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para purna tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena telah memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tala.

Hal itu Ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Ramah Tamah Purna Tugas PNS tahun anggaran 2021 di Balairung Tuntung Pandang, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya para purna tugas yang bekerja di dinas, badan ataupun sekretariat lingkup Pemerintah Kabupaten Tala selama ini bekerja keras sampai larut malam bahkan dini hari meninggalkan keluarga demi tugas,” Saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas pengorbanan kalian semua, bagi yang ingin berwira usaha, bertani atau beternak silahkan pemerintah daerah pasti selalu mendukung usaha kalian,”ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 541

Sukamta menambahkan bahwa purna tugas hanyalah sebuah perpindahan tempat pengabdian saja,”Silaturahmi dan komunikasi kita harus selalu rekat, karena selamanya kalian adalah bagian dari Pemkab Tala, saya mohon maaf jika ada kebijakan saya yang kurang berkenan atau menyakiti hati saudara-saudara sekalian,”tuturnya.

Bupati juga menambahkan bahwa purna tugas tenaga pendidik atau guru berkontribusi nyata membangun sumberdaya manusia yang berkualitas di Bumi Tuntung Pandang.

“Ini adalah amal jariyah bagi bapak/ ibu sekalian, karena mengajarkan ilmu bermanfaat kepada orang lain adalah amal jariyah atau amal yang tak putus terus mengalir bahkan setelah meninggal dunia nanti,” ungkapnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya