Satpolair Polresta Banjarmasin Gelar Donor Darah

Banjarmasin, KP – Dalam rangka HUT Polairud ke 71, Jajaran Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin menggelar donor darah.

Pelaksanaan Donor darah ini dilakukan di Markasnya, jalan Barito Timur Ilir, Banjarmasin Barat, Selasa (23/11).

Menurut Kasat Pol Air Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, donor darah ini di ditujukan kepada semua kalangan masyarakat.

“Tujuan dilaksanakannya donor darah untuk menambah ketersedian stok darah di Banjarmasin agar tercukupi dan bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Kasat.

Berita Lainnya

Seorang Pria Membuat Onar di SDN

Selama 2021, BNNK HSU Sita 127,7 Gram Shabu

1 dari 1.619

Dikatakan Cristugus, pelaksanaan donor darah ini melibatkan para relawan barisan pemadam kebakaran dan emergency di Banjarmasin,

“Selama ini kita menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan relawan, seperti evakuasi temuan korban tenggelam,” tuturnya.

Meski tak memasang target kantong darah yang dilaksnakan hingga besok ini, namun Kasat mengakui antusias pendonor cukup baik.

“Selain donot darah HUT Polairud ke 71 tahun 2021 ini, kita juga melaksanakan Anjangsana kepada pensiunan Pol Air serta berkunjung ke panti asuhan serta aksi bersih bersih Masjid,” ujarnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya