Sekda Tanbu Sampaikan Jawaban Pemandangan Umum Fraksi

Batulicin, KP – Mewakil Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Sakka menyampaikan jawaban pemandangan umum fraksi atas dua Raperda Eksekutif yang diajukan Pemkab Tanbu baru tadi.

Jawaban ini disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD di ruang Sidang DPRD Tanbu 22/11.2021 yang dipimpin wakil Ketua DPRD Tanbu Agoes Rakhmady . Bupati Tanah Bumbu HM,Zairullah Azhar melalui Sekda Tanbu H Ambo Sakka mengatakan, pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, khususnyan kepada fraksi, yang telah memberi tanggapan dan masukan kepada Raperda untuk diproses ketahap pembahasan yang sudah disampaikan eksekutif sebelumnya.

“Mewakili pemerintah Daerah, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Kab Tanbu,” ujar Ambo Sakka.

Berita Lainnya
1 dari 599

Adapun dua Raperda Ekskutif dimaksud yaitu, Raperda tentang Penetapan Desa dan Raperda tentang Perubahan Bentuk Hukum Perusahaan Daerah Air Minum Bersujud menjadi Perseroda.

Terkait Raperda tentang Penetapan Desa, ujar Sekda, Raperda ini tidak bertentangan, karena Raperda tentang Penetapan Nama Desa ini tidak merubah Peraturan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Nomor 6 Tahun 2018, tambahnya. Adapun Raperda tentang Perubahan Bentuk Hukum Perusahaan Daerah Air Minum Bersujud menjadi Perseroda lanjutnya, Raperda ini diharapkan bisa memaksimalkan pelayanan air bersih untuk masyarakat.

Kedua Raperda ini, sebut Sekda, sangat penting dalam rangka meningkatkan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanbu Agoes Rakhmady. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya