Seorang Kakek Ditemukan tak Bernyawa di Sungai

Sedang mencuci pakaian sambil mandi pagi, tiba-tiba melihat ada yang mengapung di pinggiran sungai.

BANJARMASIN, KP – Ternyata mayat mengapung diperairan sungai Barito di Jalan Kuin Utara, identitasnya diketahui bernama Karsito (79). Dia sudah menghilang sekitar empat hari yang lalu dan ditemukan Senin (15/11).

Korban diketahui beralamatkan Jalan AMD Komplek Sudirapi RT 19 RW 02 Banjarmasin Utara, terungkapnya identitas korban dimana saat itu datang ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmaain, dimana cucu korban tersebut diketahui bernama M Salman Alfarisi (18).

Saat itu cucunya mendengar kabar dari para relawan soal ditemukan mayat tanpa identitas ini, karena merasa kakeknya tak pulang ke rumah selama empat hari yang lalu, apalagi ciri-cirinya sama dengan kakeknya.

Setelah mendengar kabar tersebut, cucu korban langsung mendatangi ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, guna mengecek kebenarnya tersebut, melihat itulah cucu korban langsung terkejut ternyata benar itu benar kakeknya,

Sebelumnya mayat ini yang sempat tak diketahui identitasnya ditemukan oleh warga yang sedang mencuci pakaian, mayat ini ditemukan sekitar pukul 06.00 WITA.

Berita Lainnya

Seorang Pria Membuat Onar di SDN

Selama 2021, BNNK HSU Sita 127,7 Gram Shabu

1 dari 1.619

Dimana pertama kali menemukan sosok mayat pria dengan ciri-ciri berbadan gedut, rambut semi gundul, menggunakan baju kaos warna coklat dan menggunakan celana pendek setengah lutut, adalah warga yang sedang mencuci pakaian, dan dalam keadaan terlungkup.

Melihat kejadian ini warga langsung melaporkan kepada anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin, yang berada di Pospol Pasar Terapung.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Satpolairud Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), lalu korban langsung mengevakuasi mayatnya untuk dibawa ke Kekamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum dan sambil menunggu pihak keluarga.

Dari keterangan warga setempat bernama Said, waktu itu dirinya sedang melakukan aktivitas mencuci pakaian sambil mandi pagi hari, tiba- tiba melihat ada yang mengapung di pinggiran sungai.

“Melihat itulah saya langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar, tak lama kemudian sejumlah warga langsung berdatangan bersama anggota kepolisian menggunakan speed boat,” katanya.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, melalui Kanit Gakkum, Ipda Alamsyah Sugiarto SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya mayat di sungai, identitas korban sudah ditemukan dengan dibantu para relawan yang mencarikan identitas korban sebenarnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya