Tiyas Buka Lomba Penyuluhan Program Pokok PKK

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas membuka Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK se Kabupaten Banjar yang diikuti Ketua TP PKK Kecamatan, di Mahligai Sultan Adam Martapura, kemarin.

Gita Tiyas mengatakan, lomba penyuluhan 10 Program Pokok PKK ini sudah dipersiapkan jauh hari, agar dapat meningkatkan kemampuan individu, jiwa kepemimpinan juga sebagai mentor pengarah kepada TP PKK yang berada di bawah kepemimpinan di masing-masing Kecamatan.

“Bagaimana kita bisa bermitra dengan pemerintah, PKK diharap benar-benar konsen, khususnya melalui Program GITAKU,” ucapnya.

Berita Lainnya

Banjar Tuan Rumah MTQ Nasional 2022

1 dari 711

Dia juga berpesan kepada Ketua TP Kecamatan agar bisa merangkul Ketua TP PKK Desa untuk membuat suatu program, bukan hanya sekedar mengisi buku dan data.

”Cukup satu program saja, dikawal hingga pertanggungjawaban,” pesannya.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2021 tersebut, juga dihadiri Ketua Pokja, Ketua Bidang dan anggota TP PKK. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya