Jumat Berkah Berbagi, YN’S Center Salurkan Bantuan di Gang Sejahtera 3

Banjarmasin, KP – YN’S Center terus menjalankan program Jumat Berkah dan berbagi dengan sesama. Seperti hari ini, Jumat (3/12/2021), YN’S Center kembali bergerak dengan menyalurkan bantuan kepada warga di Jalan Pangeran Antasari, Gang Sejahtera 3, RT. 16 RW. 04, Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap santap, paket sembako dan souvenir, yang diutamakan bagi lansia dan kaum dhuafa yang terdampak di tengah pandemi Covid-19 dan butuh uluran tangan untuk dibantu.

Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui perwakilannya, Muhammad Firman Dida, menyampaikan, bahwa program Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan di setiap pekannya.

Berita Lainnya
1 dari 1.524
loading...

“Kegiatan ini merupakan roadshow rutin yang dilakukan YNS Center secara bergiliran di 5 kecamatan di Banjarmasin. Kebetulan, hari ini giliran di Kecamatan Banjarmasin Tengah,” ujar Dida, sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, apa yang telah dilakukan oleh YN’S Center ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga Banjarmasin yang terdampak pandemi, dan kedepannya dapat lebih banyak berkontribusi lagi untuk masyarakat luas.

“Alhamdulillah, warga di sini menerima kami dengan hangat dan tangan terbuka. Dan, kita berharap akan selalu terjalin silaturahmi antara YN’S Center dengan warga di Gang Sejahtera 3 ini,” tutur putera dari tokoh muda Banua, Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Lurah Kelayan Luar, Fadli Aulia, menyambut baik atas bantuan yang telah diterima warganya melalui program Jumat Berkah Berbagi YN’S Center.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya Jumat Berkah YN’S Center ini. Kegiatan yang sangat baik, dengan turun langsung menyentuh ke masyarakat,” ucapnya.

Mewakili warganya, Fadli pun mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan YN’S Center. “Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” tuntasnya. (opq/KPO-1).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya