Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

173 CPNS Formasi 2019 Diambil Sumpah/Janji

×

173 CPNS Formasi 2019 Diambil Sumpah/Janji

Sebarkan artikel ini
BUPATI BATOLA – Bupati Hj Noormiliyani AS menyaksikan perwakilan CPNS melakukan penndatangan berita acara usai diambil sumpah. (KP/Ist)

Marabahan, KP – Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 menyatakan setiap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diangkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah/janji.

Terkait ketentuan ini, maka Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS mengambil sumpah/janji terhadap 173 CPNS formasi tahun 2019, Jumat (31/12/2021).

Pengambilan sumpah terhadap para tenaga kesehatan dan guru yang berlangsung di Aula Selidah ini juga disaksikan Sekdakab Batola H Zulkipli Yadi Noor, Kepala Bapegdiklat Akhmad Mawarni, dan SKPD terkait.

Dua CPNS masing-masing dr Raihana Azizah dari tenaga kesehatan dan Benny Irawan dari tenaga pendidikan menjadi perwakilan untuk menandatangani berita acara sumpah yang disaksikan Kepala Bapegdiklat Akhmad Mawarni dan Kepala Inspektorat Batola Ismed Zulfikar.

Bupati Hj Noormiliyani AS mengucapkan selamat bergabung di Kabupaten Batola. Ia berharap seluruh peserta bisa bekerja sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berpesan kepada semuanya untuk bekerja secara profesional dan terus meningkatkan prestasi kerja,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini juga berpesan agar seluruh PNS bisa berprilaku dan bersikap dengan menjaga nama baik lembaga dan daerah serta mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang.

“Kita semua tentunya berharap dengan adanya kemajuan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Kuala yang kita cintai bersamaa,” pungkasnya.

Di akhir acara, bupati perempuan pertama di Kalsel ini berfoto bersama dengan para PNS. (ang/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Kodim 1005 Batola Gelar Vaksinasi Massal
Iklan