Banmus Dan Banggar DPRD katingan Lakukan Koordinasi Konsultasi.

Kasongan, KP – Pimpinan DPRD Katingan beserta anggota melalui bagian Badan Musyawarah (Banmus) belum lama ini mengagendakan persidangan DPRD serta Badan Anggaran (Banggar) guna penganggaran melakukan koordinasi dan konsultasi keluar daerah.

“Anggota DPRD saat ini sedang melakukan kegiatan koordinasi dan konsultasi di luar daerah” sebut Sekretaris DPRD Katingan Kabul Mustiman melalui, Frans bagian persidangan DPRD Katingan, belum lama ini.

Disebutkan Frans Banggar berangkat Ke Banjarmasin Kalimantan Selatan menuju DPRD, serta ke Kota Banjar Baru, sedangkan Banmus berangkat ke Kabupaten Kapuas serta ke DPRD Barito Kuala Banjarmasin.

Berita Lainnya

Jadwal Persidangan DPRD Bulan Mei.

1 dari 184
loading...

“Seluruh anggota DPRD Katingan, kecuali Fraksi PDI- P karena ada Bintek Partai, berangkat sejak Senin – Rabu ke daerah tujuan koordinasi dan konsultasi, ” sebut Frans.

Diungkapkannya, bahwa tujuan dari kegiatan koordinasi dan konsultasi DPRD Katingan ini tak lain guna tugas pokok serta fungsi dan wewenang Banmius dan Banggar.

“Dengan harapan tentunya akan menghasilkan kinerja serta manfaat dalam pelaksanaan kegiatan Banmus dan Banggar kedepannya,” timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya