DPRD Tanbu Sambut Kedatangan Rombongan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalsel

Batulicin, KP – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupa ten Tanah Bumbu menerima kun jungan Kepala kantor wilayah kementrian hukum dan HAM provinsi Kalimantan Selatan di ruang sidang istimewa DPRD, Kamis (13/1/22).


Kedatangan rombongan ini dalam rangka audiensi guna mendukung persiapan peresmian dan beroperasinya lembaga pemasyarakatan kelas III Batu licin. Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H.Supiansyah.ZA, SE,MH dalam sambutanya mengatakan, pihak eksekutif dan legislatif sangat mendukung dengan adanya pembangunan Lapas III Batulicin.


Dengan adanya bantuan sa rana dan prasarana sebagai bentuk penunjang agar pemba ngunan yang sedang dilaksanakan cepat selesai.


Namun begitu ujar H.Supian syah tidak hanya itu saja, dia meminta dan sangat berharap agar tahun 2022 Lapas III Batulicin sudah dapat dioperasikan.

Berita Lainnya
1 dari 723
loading...


Karena ujar dia, ini harapan masyarakat Tanah Bumbu, khu susnya mereka yang dititipkan di Lapas Kotabaru.
“Harapan masyarakat Tanah Bumbu Lapas III segra di guna kan,” sampainya.


Sementara, Plt.Kanwil Kemen kumham Kalsel Heni Susila Wardoyo mengatakan, apa yang disampaikan masyarakat Tanah Bumbu melaui ketua DPRD juga merupakan harapan pihaknya.


“Apa yang diharapkan masya rakat Tanah Bumbu harapan kami jyga sperti itu”, katanya.


Sementara itu, adapun keda tangan mereka di DPRD ini ujar Heni, suatu kehormatan bagi nya, dan tentu hal apa saja yang disampaikan, akan kami catat serta akan kami implementasikan,” tandasnya.


Kedatangan rombongan Kakanwil Kemenkumham Pro vinsi disambut langsung oleh Ketua DPRD Tanbu H.Supian syah ZA,SE,MH dan didampingi wakil Ketua DPR Said Ismial Khollil Al’Idrus berikut puluhan anggota DPRD lainnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya