Husairi Abdi Lc Target Tuntaskan Pembangunan di HSU di 2022

Amuntai, KP – Plt Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi Lc menargetkan akan menuntaskan pembangunan di Kota “Bertaqwa” ini sesuai dengan Visi dan Misi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di tahun 2022.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Husairi saat mengawali tahun 2022 dengan menggelar Coffie Morning di Mess Negara Dwipa belum lama tadi.

Pada kesempatan itu Husairi menyampaikan beberapa hal diantaranya  bertekad menuntaskan program pembangunan yang tertuang dalam visi misi kepala daerah yaitu, HSU MANTAP, Maju Mandiri Sejahtera, Agamis dan Produktif.

Husairi meminta kepada masing-masing SKPD untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi tersebut.

“Kepada kawan-kawan Kepala SKPD yang membantu program kegiatan pembangunan kami selaku pimpinan daerah ini, bisa membantu mewujudkan visi misi yang tinggal 9 bulan lagi ini untuk kemaslahatan masyarakat,” Ungkapnya.

Husairi, juga berpesan kepada seluruh SKPD agar rencana program kerja yang telah disusun kedepan bisa lebih dimatangkan sehingga tidak ada lagi kendala-kendala yang ditemui.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

Plt Bupati HSU Buka Amuntai Expo 2022

1 dari 505
loading...

Kepada SKPD yang mengalami  kendala ataupun masalah di tahun 2021, agar dilakukan pembenahan dan evaluasi secepatnya agar tidak terulang lagi di tahun 2022 ini.

Husairi juga berharap ada kemajuan-kemajuan di dalam program yang telah dilaksanakan pada tahun lalu

“Berkenaan dengan penyelesaiaan masalah-masalah tahun lalu itu, jangan sampai kita itu tetap standar, tapi ada kemajuan,” lanjutnya.

Dia berharap, di tahun terakhir masa kepemimpinannya, visi misi dalam program pembanguan di HSU tidak ada hambatan. Oleh karena itu kepada seluruh SKPD untuk saling bersinergi dan berkoordinasi dalam upaya mewujudkan pembangunan di kabupaten HSU.

“Kedepannya, kepada seluruh SKPD untuk berunding, bagaimana melaksnakan kegiatan ini tidak ada hambatan sehingga tujuan kita itu betul-betul berhasil,” tutupnya.

Sementara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah HSU, Akhmad Rifaniansyah, mengatakan pihaknya meminta kepada seluruh SKPD untuk membuat daftar inventarisasi masalah yang ada di tempat-masing, kemudian akan dikoordinir oleh masing-masing Asisten.

Rifaniansyah menjelaskan nantinya kita duduk bersama, mana yang perlu menjadi skala prioritas perlu ditindaklanjuti agar SKPD bersangkutan bisa memecahkan masalah yang di SKPD mereka masing-masing. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya