Ketua DPRD Tanbu Sambut Kedatangan Kenal Pamit Kapolres Lama dan Kapolres Baru

Batulicin, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Tanbu H. Supiansyah, ZA,SH,MH bersama unsur pimpinan, dan seluruh anggota DPRD Kab Tanbu menyambut kedatangan Kapolres Lama Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih,SH,S.I.K dan Kapolres Baru AKBP Tri Hambodo,S.I.K ke Kantor DPR Kab Tanbu 5/1.2022.

Kedatangan Kapolres lama dan baru ini disambut oleh Ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah ZA,SE,MH dengan mengalungkan bunga kepada kedua Kapolres ini. Adapun kunjungan kedua Kapolres ini dalam rangka silaturahmi sekaligus kenal pamit Kapolres Tanah Bumbu.

Diketahui, sebelumnya AKBP Himawan Sutanto Saragih menjabat Kapolres Tanah Bumbu kurang lebih selama 15 bulan sekarang ia akan bergeser menduduki jabatan sebagai Wadirreskrimsus Polda Jawa Tengah, sementara yang menggantikan jabatan Kapolres Tanah Bumbu diisi oleh AKBP Tri Hambodo. Ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah mengatakan, dia mengapresia atas kerja yang dilajukan kapolres lama AKBP Himawan Sutanto Saragih.

Berita Lainnya
1 dari 723
loading...

“Kesan yang luar biasa, karena selama ini hubungan antara polres Tanbu dengan DPRD dan Forkopimda dapat terjalin dengan baik,”ungkap H.Supiansyah. Semoga Kapolres lama yang akan menjalankan tugas di Jawa Tengah tambah sukses dan kepada Kapolres baru yang akan menjalankan tugas di Tanah Bumbu lebib sukses, tambah ketua DPRD Tanbu.

Sementara, Kaplres lama AKBP Himawan mengucapakan terimakasih atas bentuk dukungan yang diberikan pimpinan dan anggota DPRD karena hubungan komunikasi selama ini berjalan lancar dan ia juga memohon maaf jika selama bertugas ada melakukan kesalahan.

“saya memohon do’a restu kepada ketua DPRD agar saya dan keluarga diberikan kesehatan serta kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat kerja yang baru,” urai Himawan.

Di tempat yang sama Kapolres baru, AKBP Tri Hambodo mengatakan, suatu kehormatan menempati jabatan sebagai Kapolres Tanah Bumbu, mohon kerjasama serta bimbingan DPRD selama bertugas di Tanbu ucap Himawan Sutanto Saragih singkat. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya