Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

Ketua TP PKK Desa Dilantik

×

Ketua TP PKK Desa Dilantik

Sebarkan artikel ini
PELANTIKAN – Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Paringin, dihadiri Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati. (KP/Ist)

Paringin, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi hadiri pelantikan Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Paringin, di Aula Kecamatan Paringin, baru-baru tadi.

Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi sebelum memberikan arahan kepada para Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Paringin mengucapkan selamat kepada ketua yang telah resmi dilantik.

Android

Selain itu, pihaknya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua sebelumnya atas dedikasi serta kontribusi yang telah dilakukan selama mengemban tugas sebagai ketua di wilayah masing-masing.

“Saya ucapkan selamat kepada TP PKK Kelurahan dan Desa yang baru saja dilantik mudah-mudahan, bisa melanjutkan dedikasi dari pengurus ketua yang sebelumnya, dapat memberikan kontribusi, dan melaksanakan amanah dengan baik untuk menjalankan 10 program PKK kedepan dan mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Balangan,” ujar Bunda Sri.

Kemudian, istri orang nomor satu di Balangan ini menyatakan, menjadi ketua TP PKK Desa/Kelurahan dan menjadi seorang istri Kades/Luruh yang mana masyarakat memilih kita berarti kita siap memajukan desa dan siap menjadi pelopor yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Oleh karenanya kita berkewajiban untuk secara konsisten mengiringi dan mendukung kebijakan program pemerintah dan tumbuh kembang sesuai dinamika perkembangan pembangunan yang ada,” jelasnya.

Disisi lain, Bunda Sri juga mengingatkan, PKK itu bukan hanya sekedar tempat berkumpulnya ibu-ibu, bukan pula sekedar wadah untuk mencari pengetahuan. Melain PKK itu harus selalu membawa semangat dan energi baru dalam setiap langkahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Paringin, Ny Aswal Salahudin menyampaikan, “Saya berharap untuk ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik, dapat meningkatkan dan mensejahterakan terutama di wilayah masing-masing dan tetap melaksanakan sesuai program pemerintah, membantu pemerintah dalam memberdayakan wanita untuk ikut membangun, memajukan menuju masyarakat yang cerdas, berbudaya, berakhlak mulia dan tentunya menuju Indonesia maju tahun 2024,” katanya.

Pelantikan Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Paringin, selain dihadiri Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi juga dihadiri Camat Paringin Aswal Salahudin dan Ketua KUA serta para Kades/Luruh se Kecamatan Paringin. (srd)

Iklan
Iklan