Laga Persahabatan tapi berlangsung seru

Banjarmasin, KP – Pertandingannya bertajuk persahabatan (friendly games), namun atmosfirnya berlangsung seru dan panas. Bertindak sebagai tuan rumah, Allstars Kalsel FC harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan tamunya Pelambuan FC, yang berakhir dengan skor tipis 3-2.

Dalam pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di lapangan sintetis internasional Green Yakin Soccer Field (GYSF), Kamis petang, dipimpin wasit berlisensi dari APSSI (Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Kalsel, Rahmadi, berlangsung selama tiga babak dengan durasi tiap babak 30 menit.

Laga 30 menit pertama, pertandingan berlangsung imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua goal getter Allstars Kalsel, Yuli membuka kemenangan lewat gol pertamanya.

Sampai berakhirnya 30 menit babak kedua, kedudukan masih 1-0 untuk kemenangan Allstars Kalsel.

Kemudian pada babak ketiga, Wahyu yang menorehkan gol yang mengantarkan tuan rumah unggul 2-0. Ketinggalan dua gol tidak mematahkan semangat pemain-pemain muda Pelambuan FC untuk mengejar ketinggalannya, dan akhirnya kerja keras mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah kedudukan imbang, Allstars yang diarsiteki duet pelatih Pep Edy Susanto dan Mulyani, mencoba meningkatkan pressure yang cukup merepotkan barisan pertahanan pelambuan FC.

Berita Lainnya
1 dari 634
loading...

Gempuran bertubi-tubi Allstars akhirnya berbuah petaka bagi Pelambuan FC, pemain bawah Ali melakukan blunder, bola yang coba diselamatkan justeru bergulir kedalam gawangnya sendiri, yang membuat Allstars menjadi unggul 3-2.

Hasil ini terus bertahan hingga wasit Rahmadi meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tersebut.

Pembina Allstars Kalsel, Yuyu Rahmat Mulyana menyambut gembira hasil pertandingan tersebut, dan merasa puas melihat penampilan rekan-rekannya yang meskipun didominasi pemain dengan usia kepala 5, namun masih mampu tampil energik dan memberikan perlawanan menghadapi pemain-pemain muda Pelambuan FC.

‘’Puas melihat hasil pertandingan ini, karena lawan yang dihadapi didominasi pemain-pemain muda yang memiliki keunggulan dari speed (kecepatan) dan Power (tenaga), tapi kami masih bisa mengimbangi,’’ papar Yuyu Rahmat yang merupakan Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel.

Dalam laga tersebut, Allstars menurunkan penyerang, Yuli, Edi, Wahyu, Fendi, Jimmi, Lutfi. Dengan gelandang Mansyur Binuang, Yuyu Rahmat, Udu, Madan, Agung, Sultan (Madan Perpustakaan).

Bek Ferli, Arif, Mahfuz, Mansyur Alalak, Fai, Fahmi, dengan penjaga gawang Mizi Zidane dan Budi. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya