Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

Diusia 27 Tahun, TVRI Kalteng Diharap Konsisten Sebagai Media Pemersatu

×

Diusia 27 Tahun, TVRI Kalteng Diharap Konsisten Sebagai Media Pemersatu

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, KP – Plt. Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi mengharapkan, di usianya yang ke-27, yang jatuh pada hari Kamis, 17 Februari 2022, Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kalimantan Tengah tetap konsisten sebagai media pemersatu bangsa.

Sebelum menjadi ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi pernah meniti karier sebagai presenter dan menjadi host di beberapa program andalan TVRI Kalimantan Tengah.

Memiliki kemampuan public speaking atau olah vocal di atas rata-rata dan ekspresif ketika membacakan berita, membuat nama penyiar TVRI Kalimantan Tengah Agus Siswadi begitu kesohor di masyarakat pada saat itu.

“Terkadang ada secercah kerinduan yang dalam untuk berkesempatan membacakan berita di televisi lagi,’’ kata Agus Siswadi kepada media ini, Kamis (17/2) disela ultah TVRI Kalteng ke 27.

Agus Siswadi yang saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah ini berharap, di usia yang ke-27 TVRI Kalimantan Tengah dapat lebih mengembangkan inovasi dan kreatifitas, baik dari sisi program dan pengembangan SDM pertelevisian agar bisa tetap survive ditengah persaingan pertelevisian saat ini.

Agus Siswadi mengungkapkan, mengemban tugas dan fungsi menyandang Republik Indonesia dibelakang Televisi bukan suatu hal yang mudah tetapi harus mampu menjawab tantangan di era digital saat ini, dimana harus banyak memiliki alternatif kanal informasi bagi masyarakat, yang tidak semua berdampak positif, TVRI harus mampu menjadi tabengan semua kalangan.

Sekali lagi, sebagai orang yang pernah dibesarkan TVRI Kalimantan Tengah, ia mengucapkan terima kasih untuk pengalaman yang cukup luar biasa, “sebab merupakan langkah awal saya dalam meniti karier di dunia jurnalistik televisi. Dirgahayu TVRI Kalteng je Ayun Itah,’’ pungkas pria yang selalu berpenampilan rapi dan menarik ini. (drt/k-10)

Iklan
Baca Juga:  Cegah Terdegradasi Sungai Kahayan Dengan Merehabilitasi
Iklan