Garda Terdepan Vaksinator di Tanah Bumbu Dapat 2000 Tablet Vitamin Booster

Batulicin, KP – Garda terdepan vaksinator di Kabuaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan dapat 2000 tablet vitamin Booster.

Kegiatan dilaksanakan Jhonlin Group dalam rangka memperingati Bulan K3 nasional tahun 2022, Jum’at (25/2/2022).

Tim vaksinator merupakan Garda terdepan dalam mencapai target cakupan vaksinasi yang bertugas setiap hari dari pos vaksin satu ke pos yang lain, bahkan ada yang betugas dari rumah ke rumah.

Vitamin booster diberikan kepada Tim Vaksinator Covid-19 ke beberapa puskesmas di sekitar wilayah kerja PT.Jhonlin Group diantaranya Puskesmas Darul Azhar, Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Batulicin, Puskesmas Batulicin 1, Puskesmas Karang Bintang dan Puskesmas Mentewe.

dr Fadly Wirawan, Ketua Pelaksana kegiatan Bulan K3 tahun 2022 Jhonlin Group menatakan, semua dalam penanganan pandemi covid-19/

“Salah satu hal yang kita targetkan adalah terbentuknya kekebalan kelompok atau Herd imunity, dimana cakupan vaksinasi diatas 80 perse adalah salah satu indikator tercapainya hal tersebut.

Sebab itu, dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional Jhonlin Group.

Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sekaligus dukungan kepada Tim Vaksinator yang bertugas di lapangan,” ujarnya.

Dengan harapan melalui kegiatan ini, dapat memberikan suntikan semangat dan energi ekstra untuk tim vaksinator sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta ambil bagian dalam mewujudkan kekebalan kelompok atau Herd Imunity.

H Setia Budi, SKM., MM Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, sangat mendukung dan terbantu dengan adanya kegiatan bulan K3 dari Jhonlin Group.

Berita Lainnya
1 dari 740
loading...

Dinas kesehatan sangat berterimaksih dengan bantuan dan support yang telah dilakukan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh nakes dalam pelaksanaan tugasnya agar tetap sehat dan semangat.

Harapannya kegiatan ini terus berkelanjutan, dimana perusahaan dan pemerintah daerah saling bersinergi untuk membangun kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan terdepan.

Sedangkan Tuti Hamita S.Kep, Ketua Koordinator Vaksin Puskesmas Simpang Empat  juga ucap terima kasih selama ini Jhonlin Group cukup membantu tim di lapangan dalam pelaksanaan vaksin.

“Kami berharap semua warga Tanah Bumbu bisa mengikuti vaksin dan tidak ada yang terlewatkan walaupun ada komorbit apalagi saat ini ada vaksin untuk komorbit agar terbentuk kekebalan tubuh,” ucapnya .

Hal senada dr Irwansyah, Ketua IDI Tanah Bumbu, mengapresiasi adanya bantuan vitamin booster ini, karena memang selama ini perhatian ditujukan ke masyarakat tidak kepada tenaga vaksinator.

Dengan adanya terobosan dari Jhonlin Group kepada kami mengucapkan terima kasih.

Kami siap bekerjasama dengan Jhonlin Group untuk melakukan kegiatan kegiatan seperti sebelumnya.

Isman Santoso S.Kep, sebagai Kepala Tata Usaha Puskesmas Karang Bintang, menilai kegiatan ini sangat baik.

“Saat ini kita hanya berfokus pada capaian vaksin saja, sementara tim vaksinator kadang terabaikan.

Jadi bantuan dari Jhonlin Group sangat berarti sekali untuk menjaga kondisi tubuh mereka.

Disatu sisi teman teman berusaha mencapai target sementara fisik mereka tidak terjaga dengan baik,” ujarnya. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya