Hadir di Banjarmasin, Warga Antusias Ingin Miliki Yamaha Fazzio

Banjarmasin, KP – Sebagai produk 125 cc pertama dari kategori Classy Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected konsisten mendapat respon positif dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Motor yang terus mengundang antusiasme konsumen ini resmi dihadirkan Yamaha Banjarmasin melalui Expo Fazzio pada tanggal 24 -27 Februari 2022 di Atrium B, Duta Mall, Banjarmasin.

”Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia, terutama animo warga Banjarmasin yang sangat tinggi terhadap kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Hal ini meningkatkan semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan aktivitas bersama konsumen setia kami. Mengapresiasi hal tersebut, selain mengadakan expo kami juga menyediakan fasilitas test ride agar semua masyarakat dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung bersama motor Yamaha Fazzio. Kami harap motor Yamaha Fazzio dapat mendukung lifestyle pengendara sepeda motor menjadi lebih berkelas dan tampil lebih unggul,” ungkap Sunardi Halim, selaku Branch Manager Yamaha Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“Sampai dengan siang tadi kita sudah menerima daftar inden sebanyak 1283 unit, dan pasti akan bertambah terus selama expo ini,” tambahnya.

Ia berharap dapat segera memenuhi inden dari para konsumen, dan akan beres sebelum lebaran tahun ini.

Bahkan, melihat dari animo masyarakat yang sangat tinggi, Sunardi Halim juga menargetkan Yamaha Fazzio menjadi market leader untuk kategori matic stylish.

“Target di Kalselteng tidak muluk-muluk lah, kita patok 2.000 unit terjual dalam satu bulan. Sebelum ada barang pun kita sudah menerima inden sebanyak 530 unit waktu awal, sebelum ada barang display seperti ini. Termasuk secara nasional, di Blibli belum 5 jam sudah diinden 1.000 unit lebih, jadi langsung diclose, karena takut tak bisa memenuhi permintaan,” tandasnya.

Expo Yamaha Fazzio yang dilaksanakan selama empat hari ini diawali dengan launching dan press conference tanggal 25 Februari 2022 serta diramaikan oleh influencer ternama Zulfa, Tommy, Rita, Awi yang akan tampil stylish fashion show bersama sepeda motor Yamaha Fazzio.

Para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas test ride untuk mencoba pengalaman berkendara dengan motor Yamaha Fazzio.

Semakin menang banyak, khusus pada Expo ini, Yamaha mempermudah para pengunjung yang berminat untuk melakukan indent online Yamaha Fazzio secara langsung.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara hiburan seperti live music, DJ Performance dan fun games berhadiah menarik.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simple dan modern, dengan Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Berita Lainnya
loading...

Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang stylish dan berkelas mendukung pengendara tampil lebih percaya diri saat berkendara.

Dilengkapi pula dengan aksesoris port yang mewakili kebutuhan pengendara, khususnya anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan karakter dan style masing-masing.

Selain desain, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tampil berkelas dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan dan Handal sehingga cocok untuk melengkapi gaya hidup masa kini.

Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect mendukung karakter generasi muda saat ini yang mendambakan gaya hidup berkelas dan praktis, dimana selalu terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Pengendara dapat melihat update notifikasi telepon dan pesan saat berkendara, lokasi berkendara secara real time, history rute berkendara, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Mendukung gaya hidup pengendara yang always on, Yamaha Fazzio juga sudah memiliki fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki beragam keunggulan lain yang mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang, seperti kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, Double Hook Carabiner, gantungan barang anda dengan system pengunci model carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh.

Selain praktis, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin berkelas karena sudah dilengkap fitur premium seperti lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, system kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha yang dapat menjadi pilihan berkelas anak muda yang smart dan mengutamakan lifestyle saat berkendara.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp22,190,000 OTR Banjarmasin, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp22.490.000 OTR Banjarmasin.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Banjarmasin mulai bulan Januari 2022.Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamaha_kst. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya