Kalimantan Post Terima Penghargaan dari ACT Kalsel

Banjarmasin, KP – Harian Umum Kalimantan Post menerima penghargaan dari Aksi Cepat Tanggal (ACT) cabang Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Kalimantan Post dalam hal publikasi dan penyiaran berita terkait segala kegiatan ACT Kalsel yang berorientasi pada problem kemanusiaan.

Piagam penghargaan diserahkan Gusti Muhammad Fikri Izzudin Noor selaku Tim Komunikasi ACT Kalsel kepada Pemimpin Redaksi Kalimantan Post, Hj Sunarti, Selasa (15/2/2021) sore.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari lembaga Aksi Cepat Tanggap kepada Kalimantan Post, karena selama ini telah bersinergi dalam mendukung setiap publikasi kegiatan-kegiatan Aksi Cepat Tanggap Kalimantan Selatan,” ujarnya

Berita Lainnya
1 dari 6.215
loading...

Fikri juga berharap, kolaborasi ini dapat terus berlanjut, sehingga banyak umat di luar sana yang dapat terbantu.

Sementara itu, Hj Sunarti menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh ACT Kalsel kepada perusahaan media dengan tagline Koran Asli Banua ini.

“Mewakili Kalimantan Post, saya ucapkan banyak terimakasih kepada ACT Kalsel atas penghargaan ini. Kami harap seluruh aksi-aksi kemanusiaan ACT terus berlanjut dan dapat diketahui masayarakat luas,” tutur Hj Sunarti.

ACT sendiri memiliki visi menjadi organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.

Dan salah satu misinya, adalah mengorganisir dan mengelola berbagai persoalan kemanusiaan secara terencana, terkonsep, terintegrasi, dan berkesinambungan sehingga menjadi formula ideal dalam mengatasi berbagai problem kemanusiaan baik dalam skala lokal, nasional, regional, maupun global. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya