Pertamina Raih Penghargaan Dari Pemkab Hulu Sungai Tengah

Banjarmasin, KP – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan kembali mendapatkan penghargaan atas kontribusi yang dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam penanganan banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Aulia Oktafiandi kepada Sales Area Manager Retail Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Drestanto Nandiwardhana. Seremoni ini berlangsung dalam kemeriahan hari ulang tahun Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang ke – 62.

Apresiasi disampaikan oleh H. Aulia Oktafiandi atas kontribusi Pertamina dalam membantu pemerintah menangani bencana banjir yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Penghargaan ini sebagai tanda terima kasih kami atas kepedulian Pertamina dalam membantu masyarakat terdampak banjir,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 13
loading...

Sebelumnya, Pertamina memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat dan menyediakan refil tabung Bright Gas di dapur umum yang didirikan oleh Pemkab setempat.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Hulu Sungai Tengah,”tutur Drestanto.

Drestanto juga menambahkan bahwa Pertamina akan senantiasa memberikan dukungan bagi Pemkab HST.

“Semoga kedepannya kami dapat terus menjalin kerjasama yang harmonis untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya