Sekum KONI HSS Pendaftar Tunggal Calon Ketum 2022-2026

Kandangan, KP – Batas penyerahan berkas pendaftaran bakal calon, untuk pemilihan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah berakhir, Kamis (3/2/2022) pukul 16.00 Wita.

Tahapan penjaringan dimulai pengambilan berkas pada 27 sampai 31 Januari 2022, dan penyerahan berkas 1 sampai 3 Februari. Berkas diambil dan diserahkan di Sekretariat KONI HSS, Jalan Anggrek Kandangan.

Anggota Tim Penjaringan, Wagito Munawar mengungkapkan, sampai akhir waktu pengambilan berkas formulir, hanya ada satu orang yang datang mengambil ke Sekretariat KONI HSS.

“Kemarin hanya satu orang yang mengambil berkas formulir, dan sudah diserahkan,” ungkap Ketua Umum Hapkido HSS itu.

Satu orang pendaftar tersebut bebernya, yakni Rahmat Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum KONI HSS.

Berita Lainnya
1 dari 799
loading...

Rahmat menyerahkan langsung berkas pendaftaran ke Sekretariat KONI HSS, pada Selasa (1/2) lalu yang diterima Khairuddin dari Bidang Kesekretariatan KONI HSS.

Wagito mengungkapkan, secara umum berkas dan persyaratan dari pendaftar tersebut sudah memenuhi.

Termasuk persyaratan surat dukungan dari minimal 7 cabang olahraga anggota KONI. Bahkan sebutnya, Rahmat mengantongi sekitar puluhan surat dukungan dari Cabor.

Kendati demikian, Tim Penjaringan akan melakukan verifikasi pada Jumat, 4 Februari hari ini. Lalu melaksanakan sidang pleno Tim Penjaringan pada 10 Februari.

Penyerahan hasil penjaringn dilakukan pada 11 sampai 12 Februari 2022, yang disampaikan saat Musorkablub. Rencananya, Musorkablub akan dilaksanakan di Hotel Qianna Inn.

Sebelumnya, Tim Penjaringan Bakal Calon untuk pemilihan ketua umum KONI HSS periode 2022-2026 telah terbentuk, dalam rapat kerja Kamis (27/1/2022) sore lalu.

Tim penjaringan terdiri dari 7 orang, terdiri 3 dari unsur kepengurusan KONI HSS, dan 4 orang dari perwakilan Cabor anggota KONI HSS menurut rumpun olahraga masing-masing. (tor/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya