PKB Jujung Tinggi Ajaran Gusdur Utamakan Persatuan

Banjarmasin, KP – Sekretaris PKB Kalsel H Hormansyah mengatakan sampai sekarang ini PKB terus menjujung tinggi ajaran Almarhum Gusdur untuk terus memelihara persatuan dan kesatuan Republik ini dan jangan sampai tercerai berai hanya karena kebodohan dan keegoisan .

Melalui Doktrin tersebut akhirnya PKB terus menjujung tinggi tolerensi dalam beragama sehingga sangat wajar dan jika PKB dipilih PSI menjadi Partai study bandingnya, agar kedepan PSI yang kaya akan pengalaman mampu mendongkrak pemilihnya.

Dihadapan pengurus PKB dan PSI dalam acara dialoh, di Aula PKB Kalsel Jalan Sultan Adam, Kamis (17/03/2022), Hormansya juga memuji PSI, sebagai Partai baru tetapi sudah mampu mempengarui sebuah kebijakan dan membetuk kekuatan dalam membantu pemerintah dengan banyak ID dan karya yang cukup membagakan.

Selain itu, PSI yang sama visinya dengan PKB dimana selain mendukung pemeritah sah dalam menjalankan roda Pemerintahan juga banyak kekurangan sehingga melalui forum silaturahmi serta dialog bersama ini akhirnya bisa saling mengisi penglaman di masing-masing Partai.

Berita Lainnya
1 dari 1.495
loading...

Sedangkan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalsel H Suripno Sumas mengatakan perjalanan PKB menjadi Partai pemenang Pemilu dengan nomor urut 5 ini tentu saja tidak mudah selain dibutuhkan perjuangan dan strategi dalam meraih simpati masyarakat.

Ketua PSI Kalsel Ananta Agung Junaidi mengatakan tujuan kunjungan PKB bersama para pengurus selain melakukan sharing juga belajar dengan Partai PKB yang sudah mempunyai basis masa sehingga kedepannya tinggal mengerakan.

“Kita sudah mempunyai basis masa juga tetapi belum bisa menggerakan untuk memilih kita, sehingga melalui forum ini diharapkan bisa saling tukar pengalaman dengan PKB yang merupakan Partai Pemenang Pemilu,’’ucap Junaidi.

Sedangkan Sekretaris PKB Kalsel Yogi Aditama juga mengaku bersyukur dengan diterimanya PSI dengan PKB yang sangat luar biasa dan secara bertahap di beberkan semua pengalaman sampai sistim dan cara mencaleg yang selama ini masih belum ada pengalaman dari PSI.

“Kita akan adopsi keberhasilan PKB dan berharap PSI bisa besar seperi PKB kedepannya, karena dnegan usia PSI 7 tahun, sangatlah wajar masih membutuhkan bimbingan dan arahan serta sharing pengalaman,’’demikian Yogi Aditama. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya