Tangis Haru Hasnur Warnai Selamatnya Barito dari Jurang Degradasi

Banjarmasin, KP – Keberhasilan tim Barito Putera lolos dari zona degradasi membuat haru seluruh pendukung dan pengurus tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Alhasil, tangis haru pun mewarnai hasil perjuangan kesebelasan kebanggaan warga Banua ini.

Bahkan, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pun sontak langsung memeluk anak asuh Coach Rahmad Darmawan tersebut.

Namun mereka juga mendapat apresiasi dari Hasnuryadi. Ia mengaku bersyukur klub kebangaan banua bisa memberikan hasil maksimal, Meskipun sempat khawatir karena tertinggal satu gol di laga hidup mati tersebut.

“Atas nama keluarga besar Barito Putera pertama mengucapkan puji syukur kita sudah selamat dan tetap bertahan di Kompetisi Liga 1, kami ucapkan terima kasih atas doa serta dukungan masyarakat banua,” kata Hasnur saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, usai laga, Kamis (31/03) malam.

Kendati demikian, ia mengakui sebagai manusia biasa tentu ada kekhawatiran ketika laga tersebut hampir berakhir.

Berita Lainnya
1 dari 4
loading...

“Karena sempat tertinggal, dimana pesaing kita Persipura dan PSS Sleman semua unggul dipertandingkan lainnya,” ungkapnya.

“Tapi dengan keyakinan kepada Allah dan Rasulullah bahwa apapun hasilnya pasti memberikan yang terbaik dan kita juga percaya kepada pemain karena mereka juga menjadi bagian dari keluarga kita,” tambahnya.

Meski secara keseluruhan tim belum memberikan yang terbaik untuk musim ini, pria yang juga anggota legislatif DPR RI tersebut berjanji akan memperbaiki performa tim musim depan.

“Mohon maaf belum memberikan hasil maksimal untuk musim ini, karena hanya ini yang bisa kita berikan. Kami akan perbaiki lagi musim depan Insya Allah. Terima kasih juga kepada teman-teman media atas supportnya, semoga selalu bermitra bersama,” ucapnya.

“Berusaha untuk memperbaiki tim musim depan, tentunya kita harus memiliki perencanaan termasuk berdiskusi dengan pelatih, pemain dan semua komponen di keluarga besar PS Barito Putera,” tuntas Hasnur. (Kin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya