Bank Kalsel Berbagi Zakat Program Tahunan

Banjarmasin, KP – Bank Kalael melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) telah melaksanakan program tahunan yakni Ramadhan Berbagi.


Bahkan dalam program tersebut melibatkan Komisaris, Direksi, dan Pegawai Bank Kalsel untuk diserahkan langsung kepada mustahik (orang yang berhak menerima zakat) yang ada disekitar tempat tinggal Pegawai Bank Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.852
loading...


Pada program tersebut dana yang telah disalurkan kepada mustahik (orang yang berhak menerima zakat) sebesar Rp 1 (satu) Milyar Rupiah.


“Semoga dengan adanya program tahunan Ramadhan Berbagi yang diinisiasi oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel dapat meringankan beban hidup saudara kita yang kurang mampu di Bulan Ramadhan 1443 H tersebut,” ungkap UPZ Bank Kalsel.


‘’Kemudian bagi para dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat,Kalsel infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajaknya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya