Dewan Minta Perbankan Salurkan KUR ke Petani.

Kasongan, KP – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Katingan telah mengundang pihak perbangkan di Kabupaten Katingan, dalam rapat dengar pendapat (RDP) seperti Bank Kalteng, Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri guna penyaluran kredit usaha rakyat (KUR).

“Kita sengaja mengundang pihak Bank di Kasongan guna agar mereka menanamkan kredit KUR kepada masyarakat petani ajar harga gabah tak anjlok lagi, “sebut Anggota DPRD Katingan, Yudea Pratidina, jumat (20/5/2022) di sekretariat kantor DPC- PDI- Perjuangan.

Berita Lainnya
1 dari 198
loading...

Disebutkan Yudea, selama ini sudaj ada Bank BRI yang salurkan KUR kepada petani, sehingga diharapakan masyarakat dapat menahan gabah padi agar tak anjlok lagi harganya.

“Kita bersyukur sudah ada pihak Bank yang menyalurkan KUR ke pemilik pengilingan beras di Katingan, ” timpalnya.

Dia berharap semoga dengan adanya penyaluran KUR kepada para petani, dan pemilik penggilingan padi, diharapkan dapat harga gabah tak anjlok lagi, dan dapat menopang serti meningkatkan taraf hidup masyarakat Katingan. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya