Kegiatan Masyarakat Boleh Dilaksanakan, Namun Tetap Waspada Covid-19

Tanjung, KP – Mengingat masa pandemic Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) belum berhenti sepenuhnya, juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Tabalong sudah berada di level 1, maka kegiatan masyarakat boleh dilakukan, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu, sebagaimana diungkapkan Bupati Tabalong DR Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat memberikan sambutan di acara SMANTA Empire 2022 pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanjung belum lama tadi di Halaman SMAN 1 Tanjung Komperta Murung Pudak.

Menurut Anang, diharapkan kegiatan SMANTA Empire 2022 ini bisa terlaksana, yang penting tetap harus waspada, “kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan yang penting tetap harus waspada, agar pengalaman buruk 2021 ketika pandemic Covid-19 puncaknya di Tabalong tidak terulang lagi,” harapnya.

“Insya Allah kami bersama kawan-kawan alumni lainnya akan ikut dan juga akan berpartisipasi memberikan doorprize dalam bentuk sepeda,” sebut Anang seraya memberikan apresiasi di acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Tabalong Drs H Mawardi M.Si, para pejabat beserta sejumlah undangan lainnya tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 352
loading...

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung, Wagimin mengatakan, kegiatan tersebut biasanya digelar satu bulan, namun mengingat masa pandemic Covid-19, sehingga kegiatan harus dipangkas menjadi setengah bulan saja.

“Kegiatan ini dilaksanakan sampai tanggal 22 Mei 2022. Kegiatan kita dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Mengenai lomba kami akan mengundang tingkat SD, SMP hingga SMA sederajat. Sedangkan SD dan SMP wilayah kita Tabalong, kalau yang setara kita SMA, SMK, Aliyah itu dilaksanakan di tingkat provinsi Kalsel,” tambahnya.

Selebihnya, Wagimin menjelaskan, kegiatan tersebut terdapat 6 kelompok lomba yang di setiap kelompok terdapat beberapa lomba.

Kegiatan SMANTA Empire sendiri adalah merupakan serangkaian acara lomba dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Tanjung. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya