Paman Birin Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Tanah Laut


Pelaihari, KP – Pengurus DPD Partai Golkar Tanah Laut resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor bertempat dikediaman Ketua DPD Partai Golkar Tala H Rahimullah di Desa Jilatan, Kecamatan Batu Ampar, Tanah Laut, Sabtu (28/5/2022).


Pelantikan diikuti sebanyak 65 pengurus DPD Partai Golkar serta dari unsur pengurus Kecamatan Dalam SK yang dibacakan Supian HK, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, yakni H Rahimullah tetap menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tala, Sekretaris dijabat Anang Alinafiah dan Bendahara Raudaniah.


Rahimullah dalam sambutannya mengatakan, DPD Partai Golkar Tala sudah menyusun daftar Calon Legislatif tahun 2024 dengan formasi 200 persen.


Menurutnya, pihak DPD Partai Golkar Tala, akan melakukan Konsolidasi ke tiap – tiap pengurus di Kecamatan, yang mana kurang lebih satu tahun setengah waktu kontestasi Pileg 2024 akan dilaksanakan.


“Berharap ada sinergi DPD Partai Golkar Provinsi dan DPD Partai Golkar Tala serta para Pimpinan Kecamatan memenangkan Pileg 2024,” ucapnya.

loading...


Sementara itu Paman Birin sapaan Karib Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan ini mengatakan, mulai hari ini DPD Partai Golkar Tala sudah resmi dilantik.

Konsolidasi merupakan menyamakan langkah serta berbenah kepada penguatan suara rakyat.


“Partai Golkar dari rakyat oleh rakyat untuk Rakyat,” kata Paman Birin.


Menurut pria yang menjabat Gubernur Kalimantan Selatan dua periode ini, Golkar di Tanah laut memiliki sejarah sebagai pemenang, Golkar bisa kembali mengukir sejarah di Tala dengan cara merebut hati rakyat pada Pemilu 2024 nanti.


“Pada Pemilu 2024 Partai Golkar semakin merapatkan barisan,” Tambahnya. (Riz/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya