Truk Terbakar di Dermaga Pelabuhan

Banjarmasin, KP – Sebuah Mobil truk yang baru turun Kapal KM Niki Mila dari Surabaya terbakar, saat berada di Dermaga Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jum’at (27/5), sekitar pukul 18.50 WITA.

Mobil truk jenis Corola itu dikemudikan Tatang (49), warga Kampung Jati Desa Jati Laksana Kecamatan Pangkalan Kabupaten Pangkalan Kabupaten Kerawang Jawa Barat.

Insiden itu sempat membuat geger para penumpang kapal.

Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Aryansyah SIk, saat dikonfirmasi, mengatakan, anggotanya masih mendalami mengenai mobil truk terbakar ini dengan cara mengumpulkan para saksi.

Berita Lainnya

Oknum Anggota BPK Anbes Rusak Mobil BPK Anemar

KBPP PD Kalsel Dukung Kinerja Polri

1 dari 2,246
loading...

Menurut keterangan sopir, ketika mobil dikemudikan turun dari KM Niki Mila Utama, lalu sekitar 50 Meter mobil tersebut mengeluarkan aroma bensin dari dalam kabin.

Dan sopir mematikan mobil tersebut untuk memeriksa kap depan mobil ternyata api sudah menyala dari ruang mesin.

Kemudian proses pemadaman Api dibantu oleh BPK Pelindo yang telah Stand by di Dermaga dengan pengamanan dari Personil Polsek KPL Banjarmasin dan sekitar 30 menit api dapat dipadamkan.

“Tidak ada korban Jiwa dalam kejadian. Situasi telah aman terkendali,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya