Budiono Bentuk dan Lantik FORSGI Kalsel, Ini Alasannya

Banjarmasin, KP – Forum Sepak Bola Generasi Indonesia Kota/Kabupaten Se Provinsi Kalimantan selatan (FORSGI Se Kalsel) telah memiliki Ketua dan pengurus, hal ini setelah dilantik oleh Ketua Provinsi FORSGI Kalsel, Budiono,SSTP, M.Si di Banjarmasin Minggu 12/6/2022.

FORSGI Kalsel membentuk kepengurusan di tingkat Kab/Kota disesuaikan dengan keperluan dan kesiapan daerahnya masing-masing, sehingga dari 13 kab/Kota diwilayah Kalsel yang ada kepengurusan FORSGI baru 8 Kab/Kota.

Pelantikan dilaksanakan secara serentak baik Offline dan Online yang di ikuti oleh Pengurus FORSGI 8 Kota/Kab Se-Kalsel, terdiri dari 2 Kota dan 6 Kabupaten.

Adapun 8 Kota/Kab Se-Kalsel yang dilantik yakni Pengurus FORSGI Kota Banjarmasin, FORSGI Kota Banjarbaru, FORSGI Kab. Tanah Laut, FORSGI Kab. Tanah Bumbu, FORSGI Kab. Kotabaru, FORSGI Kab. Tapin, FORSGI Hulu Sungai Utara, FORSGI Kab. Tabalong.

loading...

Kegiatan ini dilakukan secara Offline dan Online yang dilantik dengan cara Offline yakni FORSGI Kota Banjarmasin sebagai simbolis pelantikan dan diikuti oleh seluruh Kab/Kota dengan cara daring.

“Selamat kepada seluruh Forsgi Kab/Kota yang telah dilantik. Semoga setelah pelantikan ini para pengurus dapat menjalankan roda organisasi di wilayahnya masing-masing, sesuai yang di amanahkan organisasi FORSGI,” sebagai wadah berkumpulnya para generasi usia dini atau usia muda dalam bermain sepakbola yang dikemas dalam pembinaan dan pembentukan karakter yang kuat, disiplin, tanggungjawab, rasa hormat(takdim), nilai-nilai luhur agama, dan menghasilkan pemain-pemain bola yang berkarakter berbudi pekerti yang luhur,” terang Budiono.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri secara daring Ketua Umum FORSGI , H. Agus Riyanto, ST., M. Si. Dan Sekretaris Umum FORSGI Heriana Kurniawan, S.E.

Dalam sambutannya, Ketua umum mengatakan bahwa FORSGI Kalsel agar selalu berkoordinasi bersinergi dengan Forsgi Kab/Kota. Yakni dalam melaksanakan kegiatan Festival yang bertujuan sebagai pembinaan Generasi Penerus melalui sepak bola dan membentengi anak-anak muda kita dari pengaruh negatif serta berpendidikan karakter tobiat luhur melalui sepak bola.

“Sekali lagi saya sampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pembina dan pengurus provinsi dan saya ucapkan selamat dan sukses bagi pengurus Forsgi Kab/Kota yang telah dilantik,” pungkasnya.(Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya