Uniska MAB Gelar Penerimaan Mahasiswa Baru, Kepercayaan Masyarakat Masih Tinggi

Banjarmasin, KP – Sebanyak 2700 peserta calon Mahasiswa baru Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) mengikuti ujian tertulis di dua Kampus berbeda yakni Di Kampus Utama dikawasan Adhyaksa (Kayu Tangi) dan di jalan Trans Kalimantan Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala Kalsel, secara serempak.

Rektor Uniska Prof. Abdul Malik mengatakan, antusias dan kepercayaan masyarakat kalsel untuk Uniska cukup tinggi terbukti dengan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan sangat ini.
“Saat ini yang mengikuti ada sebanyak 2700 peserta tentunya ini sebuah kepercayaan masyarakat terhadap Uniska,”katanya Minggu (26/6/2022).

Lanjut Rektor, pelaksanaan ujian tertulis untuk gelombang I tersebut dilaksanakan di dua Kampus Uniska, yakni di igedung utama jalan Adhiyaksa dan DI Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti.

“Untuk di gedung utama sekitar 1000 peserta dan 1700 di Gedung Baru,”ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3
loading...

Malik, juga menambahkan di Uniska ada 10 Fakultas dan 26 program studi perkuliahan. Dimana saat ini fakultas yang diminati Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Fisip, FTI.

“Untuk Fakultas lain tersebar merata,” tambahnya.

Sementara Ketua Yayasan Unsika H Budiman Mustafa mengatakan, tingginya animo masyarakat dalam memilih pendidikan di Unsika merupakan kepercayaan yang patut di jaga. Kedepan Uniska akan terus melakukan pembenahan pembenahan dan terus mengembangkan kedepan agar uniska selalu bisa memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan.

“Saat ini kita terus melakukan perbaikan terutama jalan masuk pada Kampus Baru di kawasan Handil Bakti. Untuk gedung insyaallah semua sudah difungsikan dengan baik,” pungkasnya. (Fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya