Desa Kota Raja Berikan Pelatihan Kuliner Ke Warga

Amuntai, KP – Sejumlah warga masyarakat desa Kota Raja Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti pelatihan kuliner serta teknik dan strategi pemasaran.

Kegiatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut dilaksanakan oleh Desa Kota Raja dalam upaya meningkatkan keterampilan warganya dengan bekerjasama MC organizer.

Kepala Desa Kota Raja Ahmad Sayuti Zaidi menyampaikan, melalui pelatihan ini diharapkan produk-produk UKM masyarakat dibidang kuliner akan mengalami peningkatan baik pada mutu hingga kualitas.

Berita Lainnya

KUA APBD dan PPAS Sementara Disetujui

Anak TK Ikuti Lomba di HUT Kemerdekaan ke 77

1 dari 557
loading...

“Dengan adanya pelatihan ini produk-produk UKM khususnya dibidang kuliner masyarakat kota raja itu mengalami peningkatan mutu dan kualitasnya, baik itu kebisaan baru atau kebisaan lama yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu Manager MC Organizer Elisa Ramadhani mengakui selain memberikan pelatihan kuliner khas banjar, pihaknya juga menyampaikan penting tata cara pemasaran suatu produk hingga dapat menarik pembeli.

“Kita ajarkan teknik pemasaran atau periklanan yang benar dan baik itu seperti apa kepada masyarakat, disini juga toko kami juga menjadi salah satu penyalur produk-produk alumni pelatihan didesa-desa,” bebernya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya