Dispersip Terima Kunjungan Wakil Rektor Uniska


Banjarmasin, KP – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel menerima kunjungan jajaran rektorat Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin.


Diantara yang hadir wakil Rektor IV Uniska Ibu Dr. Galuh Nashrullah Kartika, M.Ag, Kepala Biro Kerjasama Dr. Hengki, M.Pd, Kepala Biro Keislaman H. Khairul Anam, M.Kes dan juga perwakilan panitia Tabligh Akbar 1444 H yaitu H. Abdul Hafiz, M.Pd.I salah seorang dosen Fak. Studi Islam.

IMG 20220720 WA0001


Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dan membicarakan kerjasama antara Uniska dan Dispersip Provinsi Kalsel.


Sebagai wujud implementasi kerjasama yang dijalankan pada Senin 25 juli mendatang yang akan menyelenggarakan Tabligh Akbar 1444 H dalam rangka menyambut tahun baru Islam dan Milad Uniska ke 41.

Berita Lainnya
1 dari 34
loading...


Wakil Rektor IV Uniska menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Dispersip yang menerima dengan sangat hangat, dalam kesempatan itu juga tim Uniska juga langsung membuat kartu anggota, seperti sim salabim langsung jadi kartu anggotanya.


Bahkan para pejabat Uniska sangat terkejut dengan layanan perpustakaan Palenam dan mereka tidak menyangka bahwa layanan Perpustakaan sudah bertransformasi menjadi layanan pusat berkegiatan yang sekarang perpustakaan sudah semakin lebih baik dan lebih lengkap, ucap Kadis Perpustakaan Dra Hj Nurliani.


Bahkan ada gedung layanan baru yang baru selesai di bangun ditahun 2021 yaitu Gedung Layanan difabel dan gedung Theather yang semakin menambah lengkap layanan perpustakaan di Palenam, katanya.


Menurut Bu Nunung panggilan akrap Kadis Persip selain ada Musholla yang sangat bersih, rapi dan apik tempat wudhu dan tempat sholat laki-laki maupun perempuan terpisah sehingga cukup representatif.(nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya