Iklan
Iklan
Iklan
Katingan

DPRD Berharap Pemkab Segera Proses Lelang

×

DPRD Berharap Pemkab Segera Proses Lelang

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Katingan Firdaus, ST. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, berhatap agar Pemkab Katingan segera melaksanakan program pembangunan.

“Kita juga berharap, agar Pemkab Katingan dapat mempercepat proses tender kegiatan pembangunan, ” sebut Anggota DPRD Katingan, Firdaus. ST minggu (3/7/2022).

Android

Kemudian Sebut Firdaus juga merupakan politisi parta amanat nasional (PAN) Kabupaten Katingan, menyebutkan agar proses tender/leleng dapat segera dilakukan, ” karena laju ekonomi lewat program kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik,”ucapnya.

Kemudian, apapun kegiatan dan program pembangunan yang telah disusun direncanakan olah seluruh instansi Pemkab Katingan sebelumnya dapat dilaksanakan.

” Dengan demikian instansi terkait mampu melaksanakan program kegiatan pembanguban tepat waktu, sesuai diaharapkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Kemudian, kepada Instansi/Dinas Lingkup Pemkab Katingan, dalam pelaksanaan kegiatan dan program pembangunan, agar sebelumnya direncanakan dengan matang, sehingga baik pelaksanaan maupun hasil dari pembangunan dan program itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita berharap, kegiatan dan program pembanggunan itu dapat menyentuh seluruh sendi kehidupan masyarakat Katingan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Iklan