Mitsubishi Fuso Canter dan Fighter X Mulai Mengaspal di Kalsel

Banjarmasin, KP – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, secara resmi meluncurkan jajaran produk terbarunya; 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Setelah acara peluncuran nasional pada akhir Maret 2022 di Jakarta, acara peluncuran regional FUSO Euro4 dimulai sejak tanggal 3 Juni 2022.

PT. Sumber Berlian Motors dan PT. Barito Berlian Motor bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengadakan “Acara Launching Regional Euro4” dengan sukses di Banjarmasin tanggal 1 – 2 Juli 2022.

Pada hari pertama, pelanggan diundang untuk menghadiri penjelasan teknis dan makan malam. Kemudian pada hari kedua, pelanggan dan para sopir diundang untuk merasakan secara langsung kekuatan Canter dan Fighter X melalui kegiatan “test drive”.

Acara ini dihadiri oleh Duljatmono (Sales & Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors), Takashi Imanishi (General Manager Market Quality PT. krama Yudha Tiga Berlian Motors), Irwan Setiawan (Asst manager Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi dan IBT PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors), Sri Yuliati Kalianda (General Manager PT. Sumber Berlian Motors, dan Rudy Lim (Business Manager PT. Barito Berlian Motor).

Berita Lainnya
1 dari 1.477
loading...

Pada acara ini, PT. Sumber Berlian Motors, PT. Barito Berlian Motor dan KTB memperkenalkan detail informasi mengenai Canter dan Fighter X. Seluruh 29 varian, dengan standar Euro4 telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir kembali menjadi lebih KUAT.

Dengan mesin lebih kuat, yang dapat memberikan torsi yang lebih besar berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan dari konsumen. Di waktu yang sama, Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran “Full Air Brakes” dengan “ABS”.

Mitsubishi Fuso juga akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi “Part Depo” untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang dan juga meningkatkan fungsi “Mobile Workshop Service” (MWS).

KTB dan dealer SIAP memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel dealer dan MWS untuk unit yang berada di area kerja.

Sama seperti pada era Euro2, Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan “Runner Telematic System” dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi dealer PT. Sumber Berlian Motors atau PT. Barito Berlian Motor dan bisa juga mengakses website www.ktbfuso.co.id. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya