Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Walikota Ibnu Sina Bersama Gubernur Paman Birin Ikut Sambut Ketua KPK Firli Bahuri

×

Walikota Ibnu Sina Bersama Gubernur Paman Birin Ikut Sambut Ketua KPK Firli Bahuri

Sebarkan artikel ini
BINTEK KPK- Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapabilitas dan Pemberdayaan Masyarakat Anti Korupsi yang dilaksanakan Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) RI dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (27/07). (KP/Diskominfotik)

Banjarmasin, KP – Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) RI datang dan membuka langsung Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Peran Serta Masyarakat yang diadakan di Hotel Rattan In Banjarmasin, Rabu (27/7) pagi.

Begitu di Hotel Rattan In, Firli Bahuri sebelum masuk ke tempat acara terlebih dulu singgah di ruang transit di sekitar lokasi acara yang disambut Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati juga Walikota H Ibnu Sina.

Selain itu juga ada Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, perwakilan Polda Kalsel dan Korem 101 Antasari. “Terimakasih, terimakasih,” sapa Firli seraya menyalami gubernur, walikota dan bupati se- Kalsel serta sejumlah pejabat instansi vertikal lainnya.

Kemudian Walikota H Ibnu Sina pun mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapabilitas dan Pemberdayaan Masyarakat Anti Korupsi yang dilaksanakan Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) RI dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (27/07).

Bimtek dengan tema Bergerak Urang Barataan Membangun Banua Nang Barasih Dari Korupsi itu, dihadiri langsung Ketua KPK RI, Komjen Pol Firli Bahuri dan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Bonus Voucher Belanja Bagi yang Bervaksin
Iklan