Kado istimewa untuk Milad Kadispora 2022

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan, Drs H Hermansyah,MM, menerima kado istimewa pada peringatan Hari Ulang Tahun (Milad) ke 53 tanggal 27 September 2022.

Kado istimewa tersebut dipersembahkan para pemain tim sepakbola Dispora Kalsel, yang dikomandani Budiono, Plt Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora, mlalui kemenangan telak dalam laga eksibisi Senin petang (26/9/2022) melawan tim sepakbola Telkom FC, dengan skor 5-1,

‘’Memang kemenangan tersebut kami persembahkan sebagaikado Ulang Tahun pak Kadisporahub (Dinas Pemuda danOlahraga dan Perhubungan), karena H Hermansyah juga memegang jabatan sebagai Plt Kadishub Kalsel,’’ papar Budiono kepada awak media disela acara syukuran Milad ke 53 H Hermansyah yang dilangsungkan di halaman kantor Dispora Jl Pramuka Banjarmasin, Selasa (27/9/2022).

Acara Milad, dihadiri Sekdispora Kalsel H Fathul Bahri, Kabid Pengembangan Pemuda Heru Susmianto, Kabid Peningkatan Prestasi Fitri Hernadi, Plt Kabid Pemberdayaan Pemuda Rokhyatin Effendi, Plt Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono, bersama-sama seluruh jajaran ASN lingkup Dispora Kalsel, juga para petinggi dan jajaran ASN Dinas Perhubungan Kalsel, serta ibu-ibu Dharma Wanita Dispora dan Dharma Wanita Dishub.

Menurut Hermansyah yang didampingi ibu Hj Rusnawaty, acara Milad ke 53 ini hanya sebagai tanda kesyukuran karena bias terus melangkah menjalankan amanah dan kepercayaan sebagai seorang ASN (aparatur sipil Negara).

‘’Saya sangat berterimakasih atas dukungan dari seluruh jajaran di lingkup Dispora Kalsel, dari para Kabid para Kasi dan seluruh unsure staff , yang selama ini trus memberikan support, sehingga saya bias terus melaksanakan tugas yang diemban,’’ kata Hermansyah,

Saat ini setelah sekeitar tiga bulan lamanya, saya juga dipercaya sebagai Plt Kadishub Kalsel. Saya bersyukur karena di jajaran perhubungan ini sangat didukung semua jajaran, baik unsure pimpinan maupun para staff.

‘’Terimakasih pada kalian semua, baik yang di Dispora Kalsel maupun Dinas Perhubungan Kalsel, karena tanpa dukungan kalian semua, saya tidak mungkin bias melaksanakan tugas diemban dengan sebaik-baiknya, pungkas Hermansyah.

Berita Lainnya
1 dari 817
loading...

-Tampil luar biasa

Tim sepakbola Dispora Kalsel, secara luar biasa melibas Telkom FC 5-1, meski sempat kebobolan lebih dulu 0-1 , dalam laga eksibisi pembukaan turnamen Sepakbola Legend U45 Piala Paman Birin 2022, di lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin senin (26/9/2022) petang.

Dalam laga yang disaksikan Kadispora Kalsel H Hemansyah mewakili Gubernur Paman Birin, Plt Bd Pembudayaan Olahraga Budiono, sukses memberikan dua assist dari sudut kiri gawang Telkom FC yang berhasil dikonversi M Amin menjadi gol, melalui heading akurat tidak terjangkau kipper Rayhan.

Sementara pelatih Pep Edy Susanto cemerlang dengan membukukan dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan analis olahraga Dispora, Rijal Hamid dari tendangan di luar kotak penalty tidak terjangkau kipper Telkom FC.

Dalam laga tersebut pada menit awal pemain-pemain Dispora, antara lain Antonius Johny, Zulkhaidir, Wahyu Fon, M Nashir, Anang Bebek dan penjaga gawang Husaini sempat keteteran bahkan kebobolan lebih dulu.

Dengan pengalaman tanding yang cukup mumpuni, secara perlahan Dispora menyamakan 1-1 melalui Edy Susanto, kemudian M Amin membalikkan keadaan jadi 2-1 bertahan hingga jeda.

Mermasuki babak kedua penampilan para punggawa Dispora makin trengginas, sehingga berhasil menambah 3 gol menjadi 5-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit..

Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, menggelar Festival Sepak Bola Legenda U 45 Piala Gubernur Kalsel Paman Birin tahun 2022. Di lapangan SKB Mulawarman dan Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin. Dilaksanakan dari tanggal 26 sampai 28 September 2022. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya