Troy Satria Ketua Panitia Jalan Santai Golkar Berhadiah Umroh

Banjarmasin, KP – Politisi muda Partai Golkar, H.Troy Satria, SE dipercaya menjadi Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai yang digelar dalam HUT ke 58 Partai Golkar tahun 2022 ini dengan hadiah utama paket umroh serta puluhan hadiah menarik lainnya.  

Kepada wartawan usai menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Panitia, Troy Satria yang saat ini menjabat anggota DPRD Kalsel ini mengatakan, sebagai ketua panitia dirinya siap mensukseskan terselenggaranya Jalan Santai HUT 58 Partai Golkar.

“Jalan Santai HUT 58 Partai Golkar diselenggarakan  secara serentak diseluruh Indonesia, ada 546 Kabupaten Kota se-Indonesia yang melaksanakan. Dan kami berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik,” bebernya.

Pada kesempatan itu Ketua PD AMPG Provinsi Kalsel ini menyampaikan rasa optimisnya bahwa target 4000 sampai 5000 peserta jalan santai HUT 58 Partai Golkar dapat terpenuhi.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Santai HUT 58 Partai Golkar bisa mendaftarkan diri di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, dan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Jalan HKSN.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan jalan santai HUT ke-58 Partai Golkar akan diselenggarakan se-Indonesia pada tanggal 16 Oktober 2022.

“Khusus Golkar Provinsi Kalsel akan berkolaborasi dengan Pengurus Partai Golkar Kota Banjarmasin,” ucapnya usai Rapat Pembentukan Panitia HUT-58 Partai Golkar, Selasa (20/9/2022).

Berita Lainnya
1 dari 7

Ia mengatakan, ditargetkan peserta yang bakal mengikuti jalan santai HUT ke-58 Partai Golkar mencapai 4000 orang.

“Hadiah utama paket Umroh, sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Adapun hadiah utama berasal dari Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar, sedangkan hadiah lainnya berasal dari anggota Dewan, anggota Fraksi serta donatur lainnya.

“Jalan santai HUT 58 Partai Golkar ditargetkan memecahkan Rekor Muri,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap dengan jalan santai HUT 58 Partai Golkar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga masyarakat terhindar dari Virus Covid-19. (lia/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya