Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Gubernur Paman Birin Raih Penghargaan Pemrakarsa Rekor MTQN XXIX Tahun 2022

×

Gubernur Paman Birin Raih Penghargaan Pemrakarsa Rekor MTQN XXIX Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tahun 2022 yang telah ditutup Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi berjalan sukses dan lancar.

Kali kedua sebagai penyelenggaran MTQ Nasional setelah sebelumnya tahun 1970, pelaksanaan tahun ini pun panen pujian.

Android

Pujian dan rasa puas tak hanya dari para tamu, kafilah maupun warga yang datang melihat mulai pembukaan hingga penutupan, namun juga datang Wamenag Zainut yang menyebut keberhasilan Provonsi Kalsel menyenggaraan event setiap 2 tahun ini dengan luar biasa.

Pada MTQ Nasional XXIX kali ini, Kalsel mempersiapkan pagelaran MTQ akan berkonsep teknologi digital yang merupakan pertama kali selama perhelatan MTQ di Indonesia.

Atas konsep itulah, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia atas Prestasi Pemrakarsa Rekor MTQ Nasional XXIX dengan Konsep Digital Futuristik dan Dinamis Pertama di Indonesia.

Piagam penghargaan ini pun diserahkan langsung oleh Paulus Pangka, Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia.

Raihan penghargaan ini pun tak lepas dari suksesnya semua event MTQ dengan konsep digital futuristik artinya dinamis semua dengan sistem digital.

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel menyampaikan terimakasih atas penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia ini.

Suksesnya penyelenggaraan MTQ ini, Paman Birin juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. Baik itu panitia penyelenggara, kafilah dan tamu se-Indonesia.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak atas kesuksesan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah MTQ Nasional,” kata Paman Birin.(Nau/KPO-1)

Iklan
Iklan