Jalan Sehat Golkar Kalsel Bertabur Hadiah, Pedagang Pentol Dapat Paket Umrah

Banjarmasin, KP – Jalan sehat dalam HUT ke-58 berlangsung serentak di seluruh Indonesia. Demikian pula DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang melaksanakan jalan santai dengan memberikan hadiah utama total 13 paket Umrah, 11 Sepeda Motor, dan hadiah menarik lain seperti sepeda listrik, sepeda BMX, kulkas, kompor gas, dispenser, uang tunai, dan lain-lain.

Jalan sehat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kalsel sendiri terpusat di Banjarmasin yang diikuti hampir 10 ribu peserta, Minggu (16/10) pagi.

Peserta begitu bersemangat mengikuti jalan sehat yang yang langsung dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalsel.

Pada awalnya panitia menyiapkan hadiah utama 5 paket umrah. Menariknya, hadiah bertambah menjadi 13 tiket menuju tanah suci Mekah, setelah Paman Birin, sapaan H Sahbirin Noor menambah secara spontan hadiah utama di hadapan ribuan peserta.

Tak hanya itu, Paman Birin juga memberikan hadiah tambahan uang tunai senilai masing-masing Rp 4 juta untuk 10 peserta yang beruntung.

Bahkan, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman pun turut menambah hadiah 1 tiket umrah.

Paman Birin mengatakan, bahwa jalan sehat digelar serentak se-Indonesia dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar.

“Seluruh Kabupaten dan Kota di Kalsel hari ini juga digelar serentak. Hari ini kita semua yang berhadir sangat merasakan kebahagiaan, kita jalan sehat, jiwa kita sehat,” ujar Paman Birin.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...

Salah seorang peserta
pemenang hadiah Umroh, Hendro, mengaku tak menyangka mendapatkan paket Umrah plus uang saku dari DPD Partai Golkar Kalsel.

“Alhamdulillah saya mendapatkan rezeki untuk berangkat. Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah umroh dari DPD Partai Golkar Kalsel,” tuturnya bahagia.

Hendro yang berprofesi sebagai pedagang pentol keliling itu merupakan warga Jalan Kelayan Selatan, Komplek Gandapura.

Dia mengaku, malam sebelum mengikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar, bermimpi membawa mobil besar. Dia juga bercerita menenteng koper yang berisi uang banyak dalam mimpinya.

“Tadi malam saya mimpi bawa mobil besar, dan bawa uang banyak. Uang yang saya bawa dalam koper juga sempat berceceran. Saya tak punya firasat kalau itu adalah pertanda saya dapat hadiah umrah,” ungkap Hendro.

Hadiah-hadiah jalan santai HUT Golkar ke-58 sendiri diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor memberikan 9 Paket Umrah, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK 2 Umroh, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman 1 Paket Umrah, Kader Partai Winarman Halim 1 Paket Umrah.

Kemudian, hadiah Sepeda Motor diberikan oleh H Hasnuryadi Sulaiman, H Bambang Heri Purnama, H Dardiansyah, H Muhammad Yani Helmi, FPG DPRD Kalsel, H Matnor Ali dan Hasnur Group.

Selanjutnya, ada hadiah Sepeda Listrik dari Hardiyanti dan Troy Satria. Lalu ada 5 sepeda BMX dari M Karli Hanafi Kalianda, serta Sepeda gunung dari Isra Ismail dan Uskiansyah.

Untuk hadiah Televisi 43 inc diberikan oleh Syarifah Rugayah, Televisi 42 inc dari Hasanuddin Murad, Televisi 32 inc dari M Rian Zulfikar. Kemudian, Kulkas dari H Rudian dan H Suchrowardi. Lalu Kulkas dan 2 mesin cuci hadiah dari Darma Sri Handayani, Nurlatifah dan Hariya Sisar.

Terakhir ada Kompor Gas 2 buah dari M Kalrie Hanafi Kalianda dan 4 buah Dispenser berasal dari Taufik Rachman. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya