HUT KORPRI, Dispora Gelar Gowes Antar ASN

BANJARMASIN, KP – Dalam rangka memeriahkan hari KORPRI ke 51 tahun 2022, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, akan menggelar gowes antar ASN lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov)Kalsel, Jumat (2/12/2022).

Kadispora Provinsi Kalsel, Drs H Hermansyah, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Budiono mengatakan, Senin (28/11/2022) kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari dinasnya dalam menyambut Hari KORPRI tahun tersebut.

“Hal ini merupakan anjuran dari Ketua KORPRI Kalsel yakni pak Sekda sendiri, dimana semua SKPD harus turut dalam memperingati hari KORPRI,” katanya, kepada media. Senin (28/11/22).

Berita Lainnya

Kalsel Bersiap Jadi Tuan Rumah POMNAS 2023

Singing Contest Ramaikan Perayaan Cap Go Meh

1 dari 857
loading...

Menurut Budi panggilan akrabnya untuk kegiatan gowes ini, sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya dan selain gowes, beberapa SKPD juga sudah menggelar berbagai event olahraga dan social antar ASN sebelumnya.

“Kegiatan gowes ini pesertanya dibatasi hanya lingkup ASN Pemprov Kalsel dan ini event yang kebetulan dilaksanakan oleh Dispora Kalsel, Jumat (2/12/2022) nanti,”ujarnya.

Perlu diketahui ungkapnya, beberapa event dalam rangka memperingati hari KORPRI tersebut, Dispora Kalsel sudah mendukung bebedapa event, termasuk gowes tersebut.

Hal ini sudah setiap tahun dilaksanakan, dengan event berbeda beda dan untuk gowes ada doorprize yang akan dibagikan di Sekretariat Setdaprov Kalsel Kalsel di Banjarbaru. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya