Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

HUT KORPRI, Dispora Gelar Gowes Antar ASN

×

HUT KORPRI, Dispora Gelar Gowes Antar ASN

Sebarkan artikel ini
BUDIONO : Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel

BANJARMASIN, KP – Dalam rangka memeriahkan hari KORPRI ke 51 tahun 2022, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, akan menggelar gowes antar ASN lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov)Kalsel, Jumat (2/12/2022).

Kadispora Provinsi Kalsel, Drs H Hermansyah, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Budiono mengatakan, Senin (28/11/2022) kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari dinasnya dalam menyambut Hari KORPRI tahun tersebut.

“Hal ini merupakan anjuran dari Ketua KORPRI Kalsel yakni pak Sekda sendiri, dimana semua SKPD harus turut dalam memperingati hari KORPRI,” katanya, kepada media. Senin (28/11/22).

Menurut Budi panggilan akrabnya untuk kegiatan gowes ini, sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya dan selain gowes, beberapa SKPD juga sudah menggelar berbagai event olahraga dan social antar ASN sebelumnya.

“Kegiatan gowes ini pesertanya dibatasi hanya lingkup ASN Pemprov Kalsel dan ini event yang kebetulan dilaksanakan oleh Dispora Kalsel, Jumat (2/12/2022) nanti,”ujarnya.

Perlu diketahui ungkapnya, beberapa event dalam rangka memperingati hari KORPRI tersebut, Dispora Kalsel sudah mendukung bebedapa event, termasuk gowes tersebut.

Hal ini sudah setiap tahun dilaksanakan, dengan event berbeda beda dan untuk gowes ada doorprize yang akan dibagikan di Sekretariat Setdaprov Kalsel Kalsel di Banjarbaru. (nets/nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Kedatangan Atlet Kalsel Disambut penuh Haru
Iklan