Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Performa Tinggi, New CBR250RR Resmi Diluncurkan di Banjarmasin

×

Performa Tinggi, New CBR250RR Resmi Diluncurkan di Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
Perfoma Tinggi - Dengan tampilan baru dan tenaga yang bertambah, New CBR250RR berperforma tinggi resmi diluncurkan di Banjarmasin. (KP/Opiq)

Banjarmasin, KP – Honda supersport 250cc produk PT Astra Honda Motor (AHM) dihadirkan kembali dengan beberapa perubahan penting, seperti tambahan tenaga dan penampilan baru.

Indonesia sendiri menjadi negara pertama menerima New CBR250RR. Hadir dengan settingan mesin dan bodywork baru. Sehingga menarik untuk pengendaraan di kota.

Android

Di kota berjuluk Seribu Sungai, Honda New CBR250RR 2022 diluncurkan di Lantai Dasar Transmart, Duta Mall Banjarmasin, Selasa (1/11).

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Antonius Silitonga, Director Marketing PT Trio Motor, selaku main dealer Honda di wilayah Kalselteng, menyampaikan, bahwa New CBR250RR utamanya menyasar segmen anak usia muda.

“Kita ingin menyasar anak-anak muda, semisal yang duduk di bangku akhir SMA atau baru masuk perguruan tinggi, yang ingin memiliki motor sendiri dan ingin merasakan sensasi New CBR250RR ini,” ujarnya.

“Sedangkan ntuk penjualan New CBR250RR kita targetkan terjual antara 30-40 unit per bulan di wilayah Kalselteng,” tambah Antonius.

Sementara itu, Sauqi Maulana Bashaib, Manager Marketing PT. Trio Motor menuturkan, untuk penggunaan bahan bakar Honda masih teririt dibanding kompetitornya.

“New CBR250RR dapat menempuh jarak sekitar 30 Km dengan hanya mengonsumsi 1 liter BBM,” ungkapnya.

Sauqi menambahkan, ada promo menarik bagi konsumen yang yang membeli New CBR250RR, yakni akan mendapatkan hadiah aksesoris dan apparel senilai total Rp 5 juta.

“Dan untuk harga Honda New CBR 250RR kita pasarkan mulai Rp 62.299.000,” kata Sauqi lagi.

Baca Juga:  Honda AT Family Day Diserbu Pencinta Matic

Secara keseluruhan, Honda New CBR 250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Khusus varian tenaganya telah ditingkatkan 2,4 daya kuda. New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 42 daya kuda / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm / 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR 250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari New CBR 250RR memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik.

Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj. Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan