Pesoda Resmi Dibuka, Paman Birin Sebut Ajang Bakat dan Prestasi Olahraga

Banjarbaru – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Nurul Fajar Desira membuka secara resmi Pekan Olahraga SOIna (Pesoda) Kalimantan Selatan Tahun 2022 di Prodi Pendidikan Khusus (PKh) Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru pada Selasa (15/11).

Paman Birin dalan sambutannya melalui sambutan tertulisnya mengatakan, Pesoda ini dapat menjadi wahana untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap orang yang memiliki bakat dan prestasi di bidang olahraga.

Pesoda juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, untuk membangun banua lebih baik.

Berita Lainnya
1 dari 1.689
loading...

Pesoda yang diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 14-17 November tahun 2022 diikuti sebanyak 200 atlet dari organisasi SOIna Kabupaten/Kota se- Kalsel.

Dalam event ini juga akan mempertandingkan 8 cabang olahraga yaitu bola voli, atletik, bola bocce, bulu tangkis, tenis meja, senam ritmik, dan renang.

Delapan cabor ini akan dipertandingkan di empat lokasi yaitu Gedung PGSD Banjarbaru, kolam renang Idaman, GOR Berkat Sungai Sipai Martapura, dan Wisma Sulaiman Martapura.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kalsel, Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalsel, dan Ketua SOIna Provinsi Kalsel. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya