UPZ Bank Kalsel Bantu Perabotan Mustahik

Penerima Program Bedah Rumah Baznas
Banjarmasin, KP – Tempat tinggal atau rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi oleh seseorang untuk dapat hidup dengan sehat dan nyaman. Namun masih banyak diantara kita yang belum mampu ataupun kurang beruntung mendapatkan rumah yang layak huni yang sesuai dengan standar Kesehatan.


Berdasarkan hal tersebut masih banyak diperlukan uluran tangan baik dari pemerintah, perusahaan, lembaga sosial, maupun agniya untuk bekerjasama membantu rakyat miskin mendapatkan rumah yang lebih layak.


Bedah Rumah Dhuafa merupakan Program Kerja Tahunan Baznas Kota Banjarmasin yang bertujuan membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Program ini sudah berjalan sejak Tahun 2007 berlangsung hingga sekarang dan dilaksanakan setiap tahun secara bergilir per Kecamatan se Kota Banjarmasin.


Pada tahun 2022 ini Baznas Kota Banjarmasin kembali melaksanakan Program Bedah Rumah Dhuafa di Kecamatan Banjarmasin Timur sebanyak 2 buah rumah yaitu di Jl. Simpang Limau RT. 10 RW. 02 Kelurahan Sungai Lulut dan Jl. Pekapuran Raya RT. 28 RW. 02 NO. 40 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur.

Berita Lainnya
1 dari 1.843
loading...


Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kolaboraai UPZ Bank Kalsel terhadap Program Bedah Rumah yang diinisiasi oleh Baznas Kota Banjarmasin, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan perabotan rumah seperti kompor, lemari baju, dispenser, kipas angin, perlengkapan sholat, TV, jam dinding dan sebagainya.


Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi kepada salah satu dari penerima bantuan bedah rumah.


“Semoga bantuan tersebut dapat melengkapi perabotan rumah yang telah dibedah dan direnovasi menjadi rumah yang layak,” ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.
Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.


Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.


Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya