Abdi Minta Juri Gema Al-Qur’an Menilai Cermat, Jujur dan Adil

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman menyampaikan kepada para dewan hakim yang bertugas sebagai juri pada kegiatan gema Al-Qur’an tahun 2022 dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi ke-57 Kab Tala, untuk dapat melakukan penilaian secara cermat, jujur dan adil. Hal tersebut Ia sampaikan pada pelantikan dan pengukuhan dewan hakim Gema Al-Qur’an Tala yang digelar di Balairung Tuntung Pandang, Rabu (30/11/22)

Berita Lainnya

Diskopdag Tala Gelar Pasar Murah

1 dari 897
loading...

“Saya harap saudara dewan hakim dapat memberikan penilaian seobjektif mungkin disamping nilai, saya harap ada unsur pembinaan dan motivasi agar bagaimanapun hasil yang diraih peserta dapat diterima dengan baik dan meningkatkan generasi qur’ani kita untuk terus belajar dan meraih hasil terbaik” Kata Abdi.

Dirinya juga berpesan kepada dewan hakim yang telah resmi dilantik dan dikukuhkan agar sistem penilaian yang diterapkan pada gema Al-Qur’an harus semakin baik dari waktu-kewaktu dan tetap memegang teguh keadilan dan profesionalisme. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya