Wabup Buka Gema Alquran Tanah Laut 2022

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala), Abdi Rahman resmi membuka kegiatan Gema Alquran Tala 2022 di RTH Taman Kijang Mas Permai, Pelaihari pada Rabu (30/11/2022) sore.

Gema Alquran sendiri menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-57 Kabupaten Tanah Laut pada tahun 2022 ini. Pada tahun ini, kegiatan dengan tema ‘Mengaji Bahimat, Tanah Laut Bermartabat’ ini melibatkan peserta dari kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Abdi mengajak kepada seluruh pihak yang terlibat agar menjadikan pelaksanaan kegiatan ini bukan sekedar sebuah kompetisi melainkan juga menjadi ajang silaturahmi.

Berita Lainnya
1 dari 889
loading...

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Mari sportif dan junjung tinggi ukhuwah Islamiyah sebagai ajang mengembangkan syiar Islam,” harap Abdi.

Kegiatan Gema Alquran ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari dari 30 November 2022 hingga 2 Desember 2022.

Cabang lomba yang pada kegiatan ini terbagi dalam dua kategori, yaitu pertama dari tingkat provinsi yang terdiri dari Cabang Tilawah Alquran, Cabang Qiraat Alquran dan Cabang Hifzil 5 Juz Alquran. Kedua dari tingkat kabupaten diantaranya Cabang Murotal Alquran putra-putri tingkat SKPD dan Santri TPA dari perwakilan kecamatan se-Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya