Barisan Muda Jadi Ujung Tombak Pemenangan PAN

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM), sayap Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel menjadi ujung tombak pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.


“Barisan Muda menjadi ujung tombak pemenangan PAN Kalsel,” kata Ketua Ketua DPW Barisan Muda PAN Kalsel, Hj Rahma Hayati Muhidin pada Seminar Kepemudaan dan Musyawarah Daerah (Musda) Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kota Baru, Rabu (28/12) siang, di Banjarmasin.


Rahma mengatakan, kegiatan musyawarah daerah ini merupakan agenda yang harus dilaksanakan sesuai dengan AD/ART dan pedoman organisasi, termasuk memberikan pendidikan politik kepada pemuda, sehingga bisa berperan dalam kancah perpolitikan.


“Kita sengaja memanfaatkan momen ini untuk memberikan seminar pendidikan politik, dengan tema “Aktualisasi peran pemuda dalam kancah perpolitikan guna membangun banua” dengan narasumber DR Taufik Arbain,” jelasnya.


Menurut Rahma, kegiatan ini sangat berpengaruh terhadap langkah BM PAN Kalsel ke depan, agar ikut serta dan mengambil peran dalam pemenangan PAN pada Pemilu 2024.


“Kita harapkan seluruh kader bisa menyimak materi yang disampaikan narasumber dari ULM dan mengikuti rangkaian sidang pada Musda ini,” tambah Rahma.

loading...


Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Kalsel Afrizaldi mengatakan, BM PAN merupakan regenarasi penerus yang mewujudkan cita-cita PAN. BM PAN adalah ujung tombak dalam pemenangan Pemilu 2024.


“Kami berharap dengan bergeraknya BM PAN di Kalsel menjadi salah satu keberhasilan dan kemenangan PAN dalam perebutan kursi legislative maupun kepala daerah pada Pemilu 2024,” ujar Afrizaldi.


Ditambahkan, BM PAN ada di beberapa bidang pendidikan, kesehatan dan lain-lain yang secara terorganisir diarahkan ke sana. “Kita berharap generasi penerus inilah yang bisa meneruskan cita-cita bangsa,” ujar anggota DPRD Kota Banjarmasin.


Sedangkan target BM PAN memiliki pergerakan tersendiri sebagai penopang apa yang menjadi target capaian, baik DPW dan DPD PAN di Kalsel.


“Musda ini agar gerakan BM PAN Kalsel lebih terorganisir untuk mengambil nilai positif di lapangan,” tambah Afrizal. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya