Dikira Tidur, S Ditemukan Meninggal Dunia

tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban

BANJARBARU, KP – Seorang wanita berinisial S (41) yang menjaga warung di kawasan Jalan Gubernur Soebardjo RT. 11 RW. 03, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru ditemukan meninggal di dalam kamar warung tersebut Jumat (2/12).

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas, AKP Tajudin Noor membenarkan temuan jenazah wanita yang meninggal di sebuah warung.

Diketahui jika S didapati datang ke warung dan menemui Munzairoh (49) sehari sebelumnya atau pada Kamis (1/12) sore. Dan beristirahat pada malam hari, namun menjelang besoknya S tidak kunjung keluar kamar.

Berita Lainnya

Oknum Anggota BPK Anbes Rusak Mobil BPK Anemar

KBPP PD Kalsel Dukung Kinerja Polri

1 dari 2,246
loading...

Hingga Jumat (2/12) pagi, saat Munzairoh membersihkan warung, pemilik warung bernama Sumarsih (39) mencoba memanggil S, namun tak ada respons dari S.

“Munzairoh dan Sumarsih kemudian meminta tolong seorang warga bernama Siswanto (54), untuk meminta tolong membuka pintu. Karena S tak merespons saat dipanggil,” kata Tajudin.

Siswanto kemudian mengecek keadaan S pada bagian denyut nadi. Usai mengecek kondisi S, Siswanto memberitahukan kepada Munzairoh dan Sumarsih, bahwa S sudah meninggal dunia

Hari hasil identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Banjarbaru, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Dan menurut keterangan saksi bernama Munzairoh, tak mengetahui penyakit yang diderita oleh S.

Jasad S sendiri, dibawa ke RSD Idaman Banjarbaru untuk dilakukan pemulasaraan jenazah. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya