Paket Korpri Peduli untuk Korban Banjir Diserahkan

FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) R Suria Fidliansyah menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang sekaligus dalam rangka mengisi peringatan Hari Korps Pegawai Negeri (Korpri).

Bantuan yang diserahkan dalam rangka Korpri peduli sebanyak 40 paket di Desa Rantau Bujur Darat (RBD), Kecamatan Sungai Tabukan bagi korban banjir di HUT korpri ke 51.

Penyerahan paket Korpri Peduli, secara simbolis dilakukan Penjabat (Pj) Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, M. Pd, Selasa (29/11) kemaren di halaman kantor desa setempat yang didampingi Pj Sekda HSU Drs H Zakly Asswan, MM.

Warga pun merasa senang dengan adanya bantuan banjir yang melanda hampir sepekan di Desa Rantau Bujur Darat.

Meskipun air sudah mulai surut, Pj. Bupati berpesan agar warga tetap waspada. Mengingat posisi geografis HSU berada didataran rendah. Menurutnya, meskipun hujan tidak mengguyur HSU, namun air kiriman berpotensi merendam lagi.

Berita Lainnya

Bagian UKPBJ Setda HSU Gelar Bimtek

1 dari 646
loading...

“Semoga paket Korpri Peduli meringankan warga disini, bisa membantu warga memenuhi kebutuhan pokok,” pesannya.

Senada, Ketua Korpri HSU yang notabene Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Zakly Asswan, MM mengaku sengaja menjadikan HUT Korpri tahun ini dengan mengusung kepedulian bagi sesama, khususnya bagi warga HSU yang terdampak banjir.

“Kepedulian kita pada sesama, membuktikan bahwa kita ini Korpri sesungguhnya,” ujarnya.

Apalagi saat ini hampir seluruh kecamatan di HSU terdampak banjir. Tidak sedikit warga tidak bisa bekerja, karena terkurung banjir.

Ia pun berharap paket bantuan ini bisa membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-hari. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya