Kapolres Balangan Serahkan Bantuan Kapolda untuk Korban Banjir

Paringin, KP – Polres Balangan salurkan bantuan kemanusiaan korban bencana banjir dari Kapolda Kalsel dan PD. Bhayangkari Daerah Kalsel, bantuan disalurkan ke tiga kecamatan yang terdampak banjir yaitu Kecamatan Halong, Lampihong dan Juai, belum lama tadi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin didampingi ketua Bhayangkari Cabang Balangan, langsung menyerahkan bantuan kepada warga berupa paket sembako yaitu beras, mie instan dan air minum kemasan.

“Bantuan berupa sembako langsung kami serahkan hari ini kepada warga Balangan yang terdampak banjir di tiga kecamatan,” ucapnya.

Zaenal mengatakan, pemberian bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kemanusiaan yang turut prihatin dengan musibah yang mereka alami.

Berita Lainnya
1 dari 852
loading...

“Bantuan sembako ini dari Bapak Kapolda Kalsel. Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan dan air minum kemasan. Kita berharap apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, musibah tersebut merupakan cobaan dari sang pencipta dan berharap para keluarga korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan.

“Mari menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat,” katanya.

Warga Desa Papuyuan Kecamatan Lampihong menyambut bantuan Kapolda Kalsel dengan suka cita serta turut berdoa agar para anggota Kepolisian selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya