Salat Hajat dan Doa Bersama 72 Tahun Kabupaten HSS

Kandangan, KP – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan salat hajat dan doa bersama, dalam rangka menyambut hari jadi ke-72 Kabupaten, Rabu (30/11/2022) malam di Pendopo Bupati.

Kegiatan dimulai salat magrib berjamaah yang diimami Ustaz Zaki Mubarak, lalu salat hajat dengan imam Ustaz Mukhyar Dahri.

Pembacaan yasin bersama yang dipimpin Ustaz Jamhari Muhdin, dan doa dipimpin Ustaz Abul Hasan. Acara diisi tausiah oleh Ustaz Asnawi Sihabuddin, dan diakhiri salat isya yang diimami Ustaz Muchlis.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih, kepada seluruh ulama, guru agama, pimpinan pondok pesantren, dan pimpinan majelis taklim, yang selama ini sudah bersama pemerintah untuk mewujudkan visi Kabupaten HSS yang sejahtera dunia dan akhirat. 

Berita Lainnya
1 dari 971
loading...

Ia mengakui, tidak mudah mencapai tujuan menyejahterakan masyarakat dunia dan akhirat. Tetapi tambahnya, hal itu sudah mulai dijalankan.

“Peran para alim ulama sangatlah besar, tanpa alim ulama kami tidak berbuat apa-apa, untuk bisa memberikan masyarakat sejahtera dunia dan akherat,” ujar Achmad Fikry.

Bupati mengatakan, pihaknya terus mengharap doa dari para ulama dan tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas.

“Doakan kami agar bisa menyelesaikan tugas kami, selaku Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS sampai 19 September 2023,” harap Bupati kepada para ulama.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para pejabat SOPD, para habaib, ulama, dan tokoh masyarakat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya