Temuan Bayi Dalam Kardus

Banjarbaru, KP – Malang nasib seorang bayi yang diperkirakan baru berusia seminggu itu dibuang oleh orangtuanya yang tidak bertanggungjawab. Bayi tersebut diletakkan dalam sebuah kardus air mineral dan “dititipkan” ke sebuah warung di kawasan Jalan Trikora RT 24 RW 05 Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan Minggu (4/12) pagi.

Pemilik warung Sananiah menjelaskan, jika bayi yang ditemukannya berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan usianya kurang dari satu Minggu karena tali pusatnya sudah lepas.

“Sekitar pukul 08.00 WITA saya menemukannya, saat membuka warung, di dalam kardu itu bayinya dibekali sebuah dot susu, kain jilbab dan uang Rp 50 ribu” ujarnya.

Awalnya Sanainah mengira jika suara yang didengarnya adalah suara kucing, namun lambat laun suaranya memang suara bayi.

Berita Lainnya

Oknum Anggota BPK Anbes Rusak Mobil BPK Anemar

KBPP PD Kalsel Dukung Kinerja Polri

1 dari 2,246
loading...

“Cuma saya dengar lagi, mirip suara bayi. Saya buka pintu dan tiba-tiba ada di rombong ini,” sambungnya.

Sempat bingung harus berbuat apa, Sananiah kemudian membagikan temuan bayi yang diduga dibuang melalui grup WhatsApp yang diikutinya. Sehingga temuan bayi itu menjadi menggegerkan warga.

“Karena tak ada tetangga, mau memanggil siapa. Jadinya saya bagikan di grup WhatsApp,” tuntas Sanainah.

Informasi dihimpun, bayi yang ditemukan di depan warung milik Sanainah, telah dibawa ke RSD Idaman Banjarbaru untuk mendapatkan perawatan. Untuk tindakan selanjutnya masih menunggu keputusan dari pihak berwajib. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya